Berita Palembang

Gubernur Alex Noerdin Lantik Pengurus LP3KD Sumatera Selatan

Pelantikan Lembaga Pesparani Katolik Sumatera Selatan hari ini dilaksanakan bersamaan dengan kegiatan sosialisasi Asian Games 2018

Gubernur Alex Noerdin Lantik Pengurus LP3KD Sumatera Selatan
Foto : Andreas Sukristiadi
Anggota Lembaga Pesparani Katolik Sumatera Selatan foto bersama Gubenur Alex Noerdin seusai dilantik di Griya Agung Palembang, Minggu 13 Mei 2018. 

TRIBUNSUMSEL.COM, PALEMBANG- Pelantikan Lembaga Pesparani Katolik Sumatera Selatan hari ini dilaksanakan bersamaan dengan kegiatan sosialisasi Asian Games 2018 oleh Gubernur Sumatera Selatan ir H Alex Noerdin, Minggu, (13/5/2018)

Baca: Indonesia Dilanda Duka Pasca Bom Gereja di Surabaya,Virgoun Sampaikan Hal Ini Ke Jokowi,Wow!

Bertempat di Griya Agung, sejumlah pengurus Lembanga LP3KD Sumatera Selatan dilantik.

Lembaga ini dibentuk untuk mempersiapkan wakil dalam Pesparani se Indonesia yang akan diselenggarakan di Ambon bulan November mendatang.

Baca: Bocor, Inilah Isi chat yang Bikin Rumah Tangga Dewi Perssik dan Angga Wijaya Hancur Sudah

"Persiapan peserta sudah dimulai sejak bulan Maret lalu," ujar ketua LP 3KD Hendro Setiawan.

Anggota Paduan Suara Anak-Anak Pesparani Sumatera Selatan foto bersama dengan Gubernur Sumatera Selatan Alex Noerdin di Griya Agung, Minggu 13 Mei 2018.
Anggota Paduan Suara Anak-Anak Pesparani Sumatera Selatan foto bersama dengan Gubernur Sumatera Selatan Alex Noerdin di Griya Agung, Minggu 13 Mei 2018. (Dokumentasi: Andreas S)

Saat ini sudah terbentuk anggota koor pesparani anak dan dewasa yang sudah mulai berlatih secara intensif untuk mempersiapkan diri diperlombaan mendatang.

Anggota Lembaga Pesparani Katolik Sumatera Selatan foto bersama Gubenur Alex Noerdin seusai dilantik di Griya Agung Palembang, Minggu 13 Mei 2018.
Anggota Lembaga Pesparani Katolik Sumatera Selatan foto bersama Gubenur Alex Noerdin seusai dilantik di Griya Agung Palembang, Minggu 13 Mei 2018. ((Dokumentasi Foto : Andreas Sukristiadi).)
Editor: M. Syah Beni
Ikuti kami di
KOMENTAR

berita POPULER

TRIBUNnews.com Network © 2018
About Us
Help