Sriwijaya FC

Menang Tipis, Sriwijaya FC Putus Rekor Buruk Atas Bhayangkara FC

Sriwijaya FC sukses memutus rekor buruk atas Bhayangkara FC setelah berhasil memenangkan pertandingan dengan skor tipis 2-1,

Menang Tipis, Sriwijaya FC Putus Rekor Buruk Atas Bhayangkara FC
Instagram ligasuperindonesia

TRIBUNSUMSEL.COM - Sriwijaya FC sukses memutus rekor buruk atas Bhayangkara FC setelah berhasil memenangkan pertandingan dengan skor tipis 2-1, Sabtu (12/5) sore di stadion Gelora Sriwijaya Jakabaring Palembang.

Seluruh gol di laga ini sendiri tercipta di penghujung pertandingan dan poin penuh atas Bhayangkara FC membawa laskar wong kito naik ke peringkat 4 klasemen sementara kompetisi Liga 1 Indonesia 2018.

Pelatih Bhayangkara FC, Simon McMenemy sangat kecewa anak asuhnya gagal meraih poin di laga ini.

“Laga berlangsung ketat, namun seharusnya berakhir imbang. Tadi ada sebuah kesalahan dari pemain kami sendiri yang harus dibayar mahal, seharusnya Jajang Mulyana bisa lebih safety dan tidak bermain di area sendiri."

"Passing yang salah darinya berbuah gol, tadi di ruang ganti Jajang juga menangis karna menyesali hal ini,” ujarnya usai pertandingan.

Namun pelatih asal Skotlandia ini kembali memberikan penilaian buruk terhadap Iwan Sukoco, wasit yang memimpin pertandingan laga ini. 

"Namun kami kecewa dengan kepemimpinan wasit, ada beberapa kejadian seperti offside yang sangat bisa diperdebatkan."

"Kualitas wasit sangat buruk, terutama pemahaman law of the game tidak ada peningkatan sama sekali."

"Pemain saya Vlado harus keluar dulu selama 3 menit padahal di aturan tidak seperti itu, saya tidak akan mengatakan mereka menguntungkan salah satu tim, namun kondisi ini sangat tidak baik untuk kemajuan sepakbola Indonesia,” bebernya.

Sementara itu, pelatih SFC Rahmad Darmawan mengaku strateginya untuk mematikan lini tengah Bhayangkara FC cukup berhasil.

Halaman
12
Penulis: Haryanto
Editor: Kharisma Tri Saputra
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2018 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved