Berita Palembang

Hadang Riki Buat Pinjam Motornya, Ternyata Sampai Sekarang Tak Dikembalikan Juga

Malang dialami Riki Fernando (18), warga Jalan Masjid Tanjung Barangan Kelurahan Bukit Baru Kecamatan IB I Palembang ini.

Hadang Riki Buat Pinjam Motornya, Ternyata Sampai Sekarang Tak Dikembalikan Juga
Ilustrasi 

TRIBUNSUMSEL.COM, PALEMBANG -- Malang dialami Riki Fernando (18), warga Jalan Masjid Tanjung Barangan Kelurahan Bukit Baru Kecamatan IB I Palembang ini.

Pasalnya, ia telah kehilangan sepeda motor kesayangannya jenis Yamaha Vega RR dengan Nopol BG 2072 AAD, usai dilarikan oleh pria yang baru dikenalnya.

Kejadian ini bermula saat Riki hendak bermain ke rumah temannya pada, Selasa (8/5/2018) lalu pukul 21.00 WIB.

Dihadapan petugas kepolisian, Riki mengatakan, kejadian yang dialaminya terjadi saat dirinya hendak bermain kerumah temannya di Lorong Manggis Tangga Buntung Palembang.

Namun, ketika berada di depan Lorong Manggis, korban bertemu dengan terlapor Acil (44) yang diketahuinya warga Kertapati Palembang.

"Saat itu dia (terlapor-red) langsung menghadang saya pak mau meminjam motor."

"Awalnya tidak saya pinjamkan, tapi saya lihat dibalik pinggangnya itu ada pisau, saya takut jadi saya pinjamkan motor saya.

Katanya hanya sebentar mau menemui temannya, tapi hingga sekarang motor saya dan dia tidak kembali lagi pak," ungkap Riki berharap pelaku segera ditangkap pihak kepolisian, usai dirinya membuat laporan.

Sementara, Kasat Reskrim Polresta Palembang, Kompol Yon Edi Winara, melalui KA SPKT Iptu Heri, membenarkan adanya laporan korban dugaan tindak pidana pasal 372 KUHP tentang Penggelapan R2.

"Ya benar, laporannya sudah kita terima, dan saat ini sedang dalam penyelidikan unit Reskrim Polresta Palembang."

"Atas kejadian tersebut, korban mengalami kerugian satu unit sepeda motor jenis Yamaha Vega RR nopol BG 2072 AAD, yang ditafsir jutaan rupiah," ungkapnya.


Tags
Motor
Editor: Kharisma Tri Saputra
Sumber: Sriwijaya Post
Ikuti kami di
KOMENTAR

berita POPULER

TRIBUNnews.com Network © 2018
About Us
Help