Sriwijaya FC

SFC vs Bahyangkara FC, RD Sebut 3 Nama Pemain ini Harus Diwaspadai

Menghadapi Bhayangkara FC, pelatih Sriwijaya FC Rahmad Darmawan menyebut 3 nama juru gedor dari tim lawan akan sangat membahayakan nantinya.

SFC vs Bahyangkara FC, RD Sebut 3 Nama Pemain ini Harus Diwaspadai
TRIBUNSUMSEL.COM/ABRIANSYAH LIBERTO
REBUT BOLA - Pemain Sriwijaya FC Beto mencoba merebut bola dari Pemain Bhayangkara FC pada Pertandingan Gojek Traveloka Liga 1 di Stadion Jakabaring, Palembang, Rabu (3/5/2017). Pada Pertandingan ini tuan rumah Sriwijaya FC kalah 1-2 dengan Bhayangkara FC.TRIBUN SUMSEL/ABRIANSYAH LIBERTO 

TRIBUNSUMSEL.COM, PALEMBANG- Menghadapi Bhayangkara FC, pelatih Sriwijaya FC Rahmad Darmawan menyebut 3 nama juru gedor dari tim lawan akan sangat membahayakan nantinya.

Salah satunya adalah Herman Dzumafo yang sempat ingin diboyongnya ke laskar wong kito di awal musim lalu.

“Meski sudah cukup senior, namun dia masih cukup berbahaya. Punya pengalaman dan insting mencetak golnya masih mumpuni dan terbukti di Bhayangkara sudah melakukan tugasnya dengan menjebol gawang lawan,” ujarnya saat dihubungi Kamis (10/5) sore.

Baca: Kabar Cerai Sule : Pengacara Istri Sule Ungkap Fakta Baru ini, Ternyata Sudah 3 Bulan

Walau tergolong gaek, namun Dzumafo disebutnya mampu memainkan peran yang cukup efektif dan membuka ruang bagi pemain lainnya untuk mencetak gol.

“Namun striker asing mereka lainnya yakni Nicola Komazec juga sangat berbahaya, golnya ke gawang Persela Lamongan menunjukkan kualitasnya,” ungkapnya.

Keduanya pun akan ditopang salah satu playmaker terbaik di Liga Indonesia yakni Paolo Sergio.

Baca: Kisah Zulfiandi, Awali Karir Sepakbola dari Sawah hingga Bergabung dengan Timnas Indonesia 

Pemain asal Brasil ini sendiri merengkuh predikat sebagai pemain terbaik musim lalu.

“Secara tim mereka sangat cepat, banyak gol yang dihasilkan melalui skema serangan balik. Karena itu sm saya berharap para gelandang SFC nantinya dapat melakukan

Baca: Ini 6 Keuntungan Punya Pacar Mantan Playboy yang Insaf, Salah Satunya Banyak Pengalaman

tugasnya untuk menutup ruang yang ditinggalkan bila para bek sayap aktif membantu serangan,” bebernya.

Skuad Bhayangkara FC sendiri memiliki catatan yang cukup mirip dengan perjalanan SFC musim ini. Berada di peringkat 10 klasemen sementara kompetisi Liga 1 Indonesia 2018, tim yang dimiliki oleh Polri ini hanya tertinggal 1 poin dari SFC.

Sejauh ini jumlah kemenangan yang dimiliki skuad asuhan Scot McMenemy juga sama dengan SFC yakni 2 kali dan diperoleh dengan cara yang sama yaitu sekali di kandang dan sekali diraih saat laga away.

Namun Bhayangkara FC telah menelan 2 kekalahan saat tandang dan 3 lainnya berakhir imbang. 

Penulis: Haryanto
Editor: M. Syah Beni
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2018 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved