Berita Muratara

Ancam Sembelih Karyawan Perusahaan, Pria di Muratara Dibekuk Polisi

Pria bertato berinisial AF (34) di Desa Rantau Kadam, Kecamatan Karang Dapo, Kabupaten Muratara terpaksa harus berurusan dengan polisi akibat

Ancam Sembelih Karyawan Perusahaan, Pria di Muratara Dibekuk Polisi
TRIBUNSUMSEL.COM/FARLIN ADDIAN
AF pria bertato yang diamankan polisi karena melakukan tindak pidana pengancaman dan perbuatan tidak menyenangkan. 

Laporan Wartawan Tribunsumsel.com Farlin Addian

TRIBUNSUMSEL.COM, MURATARA -- Pria bertato berinisial AF (34) di Desa Rantau Kadam, Kecamatan Karang Dapo, Kabupaten Muratara terpaksa harus berurusan dengan polisi akibat tindakan yang dilakukannya

Berdasarkan laporan polisi nomor LP/ B-70/ V/ 2018/ Sumsel/ Res Mura tanggal 4 Mei 2018, AF telah melakukan tindak pidana pengancaman dan perbuatan tidak menyenangkan terhadap Hairul Fahri Damanik (27).

Hairul merupakan warga Singkut II, Kecamatan Pelawan Singkut, Kabupaten Sarolangun Provinsi Jambi yang bekerja sebagai karyawan di PT Agro Muara Rupit (AMR) West, Desa Remban, Kecamatan Rawas Ulu.

Kejadian pengancaman dan perbuatan tidak menyenangkan dimaksud, Senin (30/04/2018) lalu sekitar pukul 10.00 wib dijalan perkebunan PT AMR West di Desa Remban, Kecamatan Rawas Ulu, Kabupaten Muratara.

Waktu itu, pelaku mengancam korbannya dengan mengatakan "Kalau kamu masuk lahan dan terlihat oleh saya, kamu akan saya tangkap secara paksa dan akan saya sembelih".

Karena korban merasa terancam langsung melaporkan peristiwa tersebut ke polisi dan menuntut supaya pelaku diproses dan ditindak lanjuti sesuai hukum yang berlaku.

Sebelumnya, pelaku juga melakukan pemortalan jalan masuk perkebunan perusahaan di Divisi IV dengan menggunakan kayu yang dibuat pagar, sehingga kendaraan tidak bisa melintas.

Portal jalan yang dibuatnya terpasang sejak hari Jumat, (27/4/2018) lalu hingga pelaku diamankan polisi belum dilepas.

Kapolres Musi Rawas, AKBP Bayu Dewantoro mengatakan setelah menerima laporan korban langsung melakukan penyelidikan mengenai keberadaan pelaku.

Sehingga, pada hari Sabtu (05/05/2018) sekitar pukul 01.30 wib, diketahui pelaku berada dirumahnya di Desa Rantau Kadam, Kecamatan Karang Dapo, Kabupaten Muratara.

"Akhirnya pelaku berhasil diamankan oleh tim buser dan dibawa ke Mapolres Musi Rawas untuk ditindak lanjuti," ungkapnya.

Penulis: Farlin Addian
Editor: Kharisma Tri Saputra
Ikuti kami di
KOMENTAR
TRIBUNnews.com Network © 2018
About Us
Help