Nyaris Batalkan Pernikahan 3 Kali, Ibu David Noah Ungkap Tak Pernah Ada Cinta untuk Gracia Indri

"Iya hari ini tadi diputusin kan, sudah ada putusan bahwa David dan Gracia sudah cerai, terhitung hari ini,"

Nyaris Batalkan Pernikahan 3 Kali, Ibu David Noah Ungkap Tak Pernah Ada Cinta untuk Gracia Indri
gracia indri 

TRIBUNSUMSEL.COM-Pembawa acara Gracia Indri dinyatakan telah resmi bercerai dari David Kurnia Albert oleh Pengadilan Negeri Bale Bandung, Jawa Barat pada Kamis (3/5/2018).
Hal itu dibenarkan oleh kuasa hukum Gracia, Rohman Hidayat saat dihubungi wartawan, Kamis.

"Iya hari ini tadi diputusin kan, sudah ada putusan bahwa David dan Gracia sudah cerai, terhitung hari ini," ujar Rohman.

Dengan demikian, kata Rohman, semua tuduhan Gracia selama ini, yakni mengenai dugaan adanya kekerasan dalam rumah tangga dan tidak adanya nafkah dari David sudah terbukti. "Terbuktilah semuanya," kata Rohman.

Sebelumnya, David dan Gracia menikah pada 28 Desember 2014. Rumah tangga mereka sempat dikabarkan goyah pada Mei 2016 lalu meski akhirnya memutuskan untuk kembali bersama.

Namun, secara mengejutkan Gracia menggungat cerai David pada 4 Juli 2017 di Pengadilan Negeri Bandung, Jawa Barat.

Lantaran adanya kesalahan alamat, Gracia lantas memindahkan gugatan cerai tersebut ke Pengadilan Negeri Bale Bandung, Jawa Barat pada bulan Desember 2017.

Kekerasan Dalam Rumah Tangga (KDRT) serta alasan tidak dinafkahi membuat Gracia mengambil keputusan untuk cerai.

Pada gugatan pertama yang sempat dilayangkan Gracia pada Juli 2017, David sempat menolak dan memilih untuk mempertahankan rumah tangganya.

Namun setelah dikabarkan melakukan kekerasan serta tidak memberi nafkah kepada istri, David pasrah dengan tuduhan tersebut.

"Enggak apa-apa lah saya dituduh seperti itu, saya tidak mau omong masalah keluarga di depan masyarakat," ungkap David saat diwawancarai Feni Rose dalam acara Rumpi No Secret, Sabtu (7/4/2018).

Halaman
123
Editor: Muhamad Edward
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved