Berita Prabumulih

Baru Tiga Minggu Keluar Penjara, Alamsyah Bikin Ulah Bongkar Mini Market di Prabumulih

Kinerja jajaran Satuan Reserse Kriminal (Satreskrim) Polsek Prabumulih Timur dan Polres Prabumulih patut diacungi jempol.

Baru Tiga Minggu Keluar Penjara, Alamsyah Bikin Ulah Bongkar Mini Market di Prabumulih
TRIBUNSUMSEL.COM/EDISON
Kabag Ops Polres Prabumulih, Kompol Zaian didampingi Kasat Reskrim, AKP Eryadi Yuswanto SH MH dan Kapolsek Prabumulih Timur, AKP Hernando ketika melakukan konferensi pers di depan gedung Satreskrim Polres Prabumulih, Selasa (8/5/2018). 

Laporan wartawan Tribunsumsel.com, Edison Bastari

TRIBUNSUMSEL.COM, PRABUMULIH - Kinerja jajaran Satuan Reserse Kriminal (Satreskrim) Polsek Prabumulih Timur dan Polres Prabumulih patut diacungi jempol.

Belum 24 jam, timsus Gurita Polsek Prabumulih Timur dan Polres Prabumulih berhasil meringkus pelaku pembobol mini market Indomaret di Jalan RA Kartini Kelurahan Sukajadi Kecamatan Prabumulih Timur kota Prabumulih.

Pelaku yakni Alamsyah (24) warga Kelurahan Gunung Ibul Kecamatan Prabumulih Timur kota Prabumulih.

Pelaku Alamsyah berhasil diringkus petugas ketika berada di Desa Pandan Kecamatan Tanah Abang Kabupaten Pali, pada Senin (7/5/2018) sekitar pukul 20.00.

Tidak hanya diringkus, Alamsyah bahkan terpaksa dilumpuhkan menggunakan timah panas tepat di betis kirinya karena mencoba kabur ketika akan diringkus petugas kepolisian.

Dari tangan pelaku berhasil diamankan barang bukti berupa rokok sebanyak 20 slop atau 100 bungkus atau sekitar Rp 15 juta.

Selanjutnya guna kepentingan penyelidikan dan proses lebih lanjut, pelaku berikut barang bukti diamankan di sel tahanan Mapolres Prabumulih.

Diringkusnya Alamsyah bermula ketika laporan karyawan mini market Sukajadi di Jalan RA Kartini yang mengatakan jika waralaba itu dibongkar maling pada Senin (7/5/2018).

Mendapat laporan itu, petugas Polsek Prabumulih Timur dan Polres Prabumulih melakukan penyelidikan dan memeriksa rekaman CCTV yang berusaha dirusak pelaku dengan cara direndam ke bak kamar mandi.

Halaman
123
Penulis: Edison
Editor: Kharisma Tri Saputra
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2018 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved