Berita Musi Banyuasin

Ketahuan Simpan Sabu di Bawah Kasur, Firdaus Diduga Jual Narkoba di Musi Banyuasin

Aksi Firdaus alias For Tato dalam mengedarkan narkoba harus terhenti setelah Jajaran Polsek Sanga Desa Polres Muba berhasil mengamankan dirinya,

Ketahuan Simpan Sabu di Bawah Kasur, Firdaus  Diduga Jual Narkoba di Musi Banyuasin
KOLASE SRIPOKU.COM/FAJERI RAMADHONI
Pelaku Firdaus pada saat diamankan di Mapolsek Sanga Desa beserta barang bukti narkoba. 

Laporan Wartawan Sripoku.com, Fajeri Ramadhoni

TRIBUNSUMSEL.COM, SEKAYU-- Aksi Firdaus alias For Tato dalam mengedarkan narkoba harus terhenti setelah Jajaran Polsek Sanga Desa Polres Muba berhasil mengamankan dirinya, Sabtu (5/5/2018) pada pukul 11.00 WIB siang di rumah kontrakannya.

Warga Kelurahan Ngulak Kecamatan Sanga Desa Muba ini diamankan jajaran Polsek Sanga Desa atas tindakannya yang diduga menjual narkotika jenis sabu-sabu.

Berdasarkan informasi tersebut, dipimpin langsung oleh Kanit Reskrim Polsek Sanga desa IPDA Indra jaya melakukan penggerbekan di kediaman tersangka dan selanjutnya melakukan penggeledahan.

Saat dilakukan penggeledahan, dari tangan tersangka berhasil ditemukan narkotika jenis sabu-sabu yang disembunyikan tersangka di dalam kamar, tepatnya di bawah kasur.

Setelah ditemukan diduga narkotika jenis sabu sabu tersebut, tersangka Firdaus tak dapat lagi berkelit dan mengakui bahwa barang haram tersebut benar miliknya.

Dari tangan tersangka Polisi berhasil mengamankan barang bukti diduga narkotika jenis sabu sabu sebanyak 1 paket sedang seharga Rp600.000 dan 11 (sebelas) paket kecil yang dijual tersangka seharga Rp100.000.

Lalu satu buah timbangan digital, empat bak plastik klip bening, seperangkat alat hisap sabu sabu dan satu buah kantong plastik bening ukuran sedang bekas sabu sabu.

Kapolsek Sanga Desa Iptu Mukhlis membenarkan adanya penangkapan terhadap tersangka Firdaus.

Saat ini tersangka berikut barang bukti sudah kita amankan di Polsek untuk selanjutnya dilakukan penyelidikan lebih lanjut.

"Penangkapan tersangka sendiri berhasil dilakukan setelah kita menerima informasi dari masyarakat bahwa tersangka sering mengedarkan narkoba di Kelurahan Ngulak," Ujarnya. 

Berdasarkan laporan tersebut pihaknya lantas melakukan penggerebekan dan penggeledahan di rumah kontrakan tersangka.

Dari penggeledahan yang dilakukan berhasil pihaknya berhasil mengamankan diduga narkotika jenis sabu sabu dan seperangkat alat hisap sabu sabu.

"Untuk tersangka akan kita kenakan pasal 114 ayat (1) subsider pasal 112 ayat (1) UU no 35 tahun 2009," Ungkapnya. (*)

Editor: Kharisma Tri Saputra
Sumber: Sriwijaya Post
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

berita POPULER

© 2018 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved