Berita Muratara

Belum Tahu Hasil Kelulusan UNBK, Pelajar di Muratara Sudah Lakukan Aksi Ini

Hasil Ujian Nasional Basis Komputer (UNBK) tingkat SMA belum diumumkan pelajar kelas 3 sudah lakukan aksi coret coret dan konvoi di jalanan.

Belum Tahu Hasil Kelulusan UNBK, Pelajar di Muratara Sudah Lakukan Aksi Ini
TRIBUNSUMSEL.COM/FARLIN ADDIAN
Sejumlah siswa dan siswi kelas 3 SMA melakukan aksi coret coret baju dan konvoi dijalanan sementara hasil UNBK belum diumumkan 

Laporan Wartawan Tribunsumsel.com Farlin Addian

TRIBUNSUMSEL.COM, MURATARA -- Hasil Ujian Nasional Basis Komputer (UNBK) tingkat SMA belum diumumkan pelajar kelas 3 sudah lakukan aksi coret coret dan konvoi di jalanan.

Sementara sebagian siswa belum melakukan aksi coret coret baju dan masih menunggu kabar pengumuman hasil UNBK disekolahan.

Kepala SMAN Rupit Kabupaten Muratara, Suprihartini mengatakan pengumuman kelulusan hasil UNBK belum diumumkan karena sekitar pukul 17.00 wib hasilnya batu tiba di SMA.
 

"Mengenai banyak yang coret coret baju dan konvoi itu bukan dari sekolah SMAN Rupit karena kami sudah jelaskan kepada siswa supaya tidak ada aksi tersebut," katanya, Kamis (3/5/2018).

Untuk memastikan tidak ada aksi coret coret pihaknya mengumumkan hasil UNBK melalui media sosial (medsos) sekolahan yakni IG, Facebook dan Email itupun pada pukul 19.00 wib.

"Karena hasil UNBK diumumkan malam hari jadi tidak ada siswa yang bakal konvoi dan coret coret, begitulah cara menghindarinya," ujarnya.

Penulis: Farlin Addian
Editor: Kharisma Tri Saputra
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2018 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved