Berstatus Janda Usai Ceraikan Ahok, Veronica Tan Digadang Maju Pilpres 2019? Ini Pasangannya!

Nama Sam Aliano dan Veronica tan semakin viral.Sejak dideklarasikan oleh relawan #Save2019 sebagai calon presiden tahun 2019

Berstatus Janda Usai Ceraikan Ahok, Veronica Tan Digadang Maju Pilpres 2019? Ini Pasangannya!
KOLASE - Veronica Tan dan Ahok 

TRIBUNSUMSEL.COM -- Nama Sam Aliano dan Veronica tan semakin viral.

Sejak dideklarasikan oleh relawan #Save2019 sebagai calon presiden tahun 2019 pada Kamis (26/4/2018), nama Sam Aliano dan Veronica Tan semakin populer di masyarakat.

Sam Aliano memang memilih menggandeng mantan istri Tjahaja Basuki Purnama di Pilpres 2019.

Bervariasi respon dari masyarakat terhadap pasangan yang siap melawan Joko Widodo dan pasangan calon lain pada Pilpres 2019 nanti. Ada yang mendukung dan ada juga yang tidak mendukung.

veronica tan nangis
veronica tan nangis ()

Terhadap respon dari masyarakat yang berbeda tersebut, Ketua Pengusaha Muda Indonesia tersebut menghormatinya.

Menurutnya, hal seperti adalah sebuah situasi yang wajar, karena setiap orang memiliki hak mutlak untuk bebas berpendapat.

"Sah-sah ajalah, wajar-wajar saja, saya sangat menghormati perbedaan respon dari masyarakat tersebut. Sebab, itulah hakikat berdemokrasi, ada yang pro dan ada yang kontra. Itu juga untuk membuktikan kepada dunia bahwa kebebasan berpendapat dan berkewarganegaraan adalah hak mutlak yang dimiliki setiap orang," kata Sam dalam keterangan persnya yang diterima wartawan pada Sabtu (28/4/2018).

Sam malah sebaliknya sangat mengapresiasi respon berbeda yang ditunjukkan oleh masyarakat Indonesia terhadap pencalonan dirinya dengan Veronica Tan.  

Menurutnya, hal tersebut mencerminkan bahwa masyarakat sudah mengenal dan menyambutnya untuk siap berkompetisi pada Pilpres 2019.

Dia bahkan yakin, banyaknya respon tersebut menunjukkan bahwa mayoritas masyarakat menginginkan dirinya jadi presiden Indonesia.

Halaman
12
Editor: Mochamad Krisnariansyah
Sumber: Bangka Pos
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

berita POPULER

TRIBUNnews.com Network © 2018
About Us
Help