Berita Banyuasin

PLN Pangkalan Balai Banyuasin Janjikan Tidak Ada Pemadaman Listrik Saat Ramadan

Warga Pangkalan Balai sering mengeluhkan seringnya terjadi pemadaman listrik selama ini. Warga khawatir

PLN Pangkalan Balai Banyuasin Janjikan Tidak Ada Pemadaman Listrik Saat Ramadan
Tribunsumsel.com/Defri Irawan
PLN Pangkalan Balai Banyuasin Janjikan Tidak Ada Pemadaman Listrik Saat Ramadan 

Laporan Wartawan Tribunsumsel.com, Defri Irawan

TRIBUNSUMSEL.COM, BANYUASIN - Warga Pangkalan Balai sering mengeluhkan seringnya terjadi pemadaman listrik selama ini. Warga khawatir memasuki bulan Ramadan ini akan sering terjadi pemadaman listrik di kawasan Banyuasin, Senin (30/4/2018).

Seperti dikatakan, Roni, warga Kelurahan Mulia Agung, sudah beberapa bulan ini kerap terjadi pemadaman listrik terutama malam hari.

"Akibat pemadaman listrik, alat elektronik jadi rusak, dan kami takutkan, bulan Ramadha sebentar lagi pemadaman kembali terjadi dan sangat menganggu ibadah nanti," keluhnya.

Sementara itu, Riswan, Manager PLN Rayon Pangkalan Balai akan berusaha maksimal agar selama bulan Ramadhan sebentar lagi tidak ada pemadaman listrik. Untuk itu pihaknya akan membentuk tim untuk memelihara jaringan yang wilayah Pangkalan Balai.

"Tim ini nanti bertugas memeriksa jaringan PLN yang tersebar, sekaligus mewanti-wanti jika terjadi putusnya kabel listrik akibat pohon tumbang," jelasnya.

Selama ini diakuinya, ranting pohon sering tumbang akibat hujan deras membuat kabel PLN putus dan berimbas terjadi pemadaman listrik.

"Jika ini yang terjadi murni karena alama. Kami tidak bisa berbuat banyak, hanya saja kami akan cepat memperbaiki," pungkasnya.

Penulis: Defri Irawan
Editor: Melisa Wulandari
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

berita POPULER

TRIBUNnews.com Network © 2018
About Us
Help