Berita Muaraenim

Pasangan Ini Kepergok Lagi Berduaan di dalam Kamar Hotel di Muaraenim, Padahal Bukan Suami Istri

Sebanyak tujuh orang terjaring dalam operasi pekat oleh tim gabungan kabupaten Muaraenim.

Pasangan Ini Kepergok Lagi Berduaan di dalam Kamar Hotel di Muaraenim, Padahal Bukan Suami Istri
TRIBUNSUMSEL.COM/IKA ANGGRAENI
Para pasangan bukan suami istri yang terjaring dalam operasi pekat oleh tim gabungan kabupaten Muaraenim, Minggu (29/4). 

Laporan Wartawan Tribunsumsel.com,Ika Anggraeni

TRIBUNSUMSEL.COM,MUARAENIM - Sebanyak tujuh orang terjaring dalam operasi pekat oleh tim gabungan kabupaten Muaraenim.

Empat diantaranya merupakan pasangan bukan suami istri,Minggu,(29/4).

Berdasarkan informasi yang berhasil Tribunsumsel.com himpun di lapangan,operasi pekat tersebut adapun nama-nama yang terjaring operasi pekat tersebut diantaranya Joni Heriandi, (28) warga RT 03 gang Cermin kota Jaya Lahat.

Ia  berada dalam satu kamar dengan teman wanitanya yang diketahui bukan suami istri yakniPeni Rahayu, (24) warga RT 013 RW 005 Kelurahan 2 Ilir Kecamatan Ilir Timur Palembang di Hotel Mitra Muara Enim.

Kemudian Kenny Wijaya, (41) warga Komplek Perumahan PT. Cipta Futura yang juga kedapatan dalam satu kamar di hotel Mitra Muaraenim dengan Desi Natalya Situmorang, (27) warga Dusun III desa Panang Jaya Kecamatan Gunung Megang Muara Enim.

Selain itu tim gabungan yang dipimping oleh Kabag Ops Polres Muaraenim tersebutpun berhasil mengamankan tiga wanita lainnya yang tidak memiliki kelengkapan identitas di tempat karaoke Angle.

Diantaranya Reni,(24) yang mengaku warga Kopel Tangsi Muara Enim,Ziva (18) yang mengaku warga Tangsi Muara Enim, dan Geta,( 21) yang mengaku warga Kopel Tangsi Muara Enim.

Ketujuh orang tersebutpun kemudian dibawa ke Polres Muaraenim untuk dilakukan pendataan.

Kapolres Muaraenim,AKBP Afner Juwono melalui Kabag Ops,Kompol Irwan membenarkan adanya operasi tersebut.

"Operasi tersebut dilaksanakan oleh tim Gabungan UKL Regu III, Subdenpom, Kodim 0404 Muara Enim dan Satpol PP Muaraenim dalam rangka Cipta kondisi diwilayah kota Muara Enim dengan jumlah personil sekitar 80 personil,"jelasnya.

Dikataknnya dalam operasi tersebut pihaknya melakukan razia di beberapa tempat diantaranya penginapan,hotel melati dan tempat hiburan malam.

"Diantaranya Losmen Puspa Pelawaran, Penginapan Mitra Kencana,Tempat hiburan karaoke RD, Hotel Grand Citra Hotel Mitra Muara Enim dan Tempat hiburan Karaoke Angel yang semuanya berlokasi di kota Muaraenim,"jelasnya.

Ditambahkannya kegiatan tersebut juga bertujuan untuk membasmi penyakit masyarakat.

"Terlebih lagi bulan suci Ramadan akan segera tiba, kita berharap pekat ini juga berkurang dengan rutin menggelar razia seperti ini," pungkasnya.

Penulis: Ika Anggraeni
Editor: Kharisma Tri Saputra
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

TRIBUNnews.com Network © 2018
About Us
Help