Berita Muratara

Usulan Penerimaan CPNS di Muratara Belum Ada Kepastian

Usulan penerimaan Calon Pegawai Negeri Sipil (CPNS) dari Kabupaten Muratara ke Kementerian Pendayagunaan

Usulan Penerimaan CPNS di Muratara Belum Ada Kepastian
ilustrasi
Peserta tes cpns 

Laporan Wartawan Tribunsumsel.com Farlin Addian

TRIBUNSUMSEL.COM, MURATARA - Usulan penerimaan Calon Pegawai Negeri Sipil (CPNS) dari Kabupaten Muratara ke Kementerian Pendayagunaan Aparatur Negara dan Reformasi Birokrasi (Kemenpan-RB) belum ada kepastian.

Pasalnya hasil pertemuan rapat yang diikuti Sekretaris Badan Kepegawaian Daerah dan Sumber Daya Manusia (BKDSDM) Kabupaten Muratara Syaifudin Zuhri dengan pihak BKN di Batam baru dalam proses validasi data.

Baca: Tak Hanya Nagita Slavina, Lihat Reaksi Kocak DJ Asal Thailand Ini Saat Akan Dicium Billy Syahputra

Syaifudin Zuhri menjelaskan pertemuan dimaksud Kamis (19/4/2018) lalu pembahasan mengenai kuota penerimaan CPNS kabupaten kota khususnya di Kabupaten Muratara.

"Alasannya, saat ini baru dalam proses validasi data dari seluruh daerah kabupaten kota, sesuai permintaan BKN," katanya.

Baca: Koneksi Internet Terganggu, UNBK di PALI Pakai Hotspot Handphone

Disampaikannya, untuk Kabupaten Muratara sendiri telah mengusulkan 2.434 kuota dengan rincian 116 jabatan namun usulan tersebut masih dalam tahapan penyusunan kebutuhan CPNS Daerah.

"Jadi sampai saat ini bisa dikatakan masih mengambang karena berapa jumlah penerimaan dan kapan penerimaan belum ada sampai saat ini, mudahan secepatnya kuota CPNS dI Muratara segera ditetapkan," ujarnya.

Baca: Punya Rumah Mewah,Jessica Iskandar Beli Rumah Lagi,Ternyata Untuk Sosok Ini,Bikin Kagum!

Sementara, Merli warga Kecamatan Karang Jaya mengaku sudah lama menunggu kapan adanya tes CPNS untuk Kabupaten Muratara karena sebagai seorang guru ingin mengabdi ke masyarakat.

"Saya senang mendengar kabar BKPSDM Muratara mengusulkan kuota CPNS ke Kemenpan karena bisa bersaing dan mudahan lolos," katanya.

Baca: 6 Tahun Menikah, Ternyata Regi Datau Nikahi Ayu Dewi Hanya Karena Kasihan? Begini Pengakuannya

Penulis: Farlin Addian
Editor: Melisa Wulandari
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

TRIBUNnews.com Network © 2018
About Us
Help