Berita Muratara

Tak Terima Sedang BAB Disorot Lampu Mobil Truk, 2 Security di Muratara Ini Aniaya Supir

Masih ingat kasus perbuatan tidak menyenangkan dan penganiayaan terhadap Heriyanto (46) seorang supir di PT Dendi Marker Indah Lestari

Tak Terima Sedang BAB Disorot Lampu Mobil Truk, 2 Security di Muratara Ini Aniaya Supir
INDIA 1
Ilustrasi 

Laporan Wartawan Tribunsumsel.com Farlin Addian

TRIBUNSUMSEL.COM MURATARA -- Masih ingat kasus perbuatan tidak menyenangkan dan penganiayaan terhadap Heriyanto (46) seorang supir di PT Dendi Marker Indah Lestari (DMIL) Kecamatan Rupit Kabupaten Muratara.

Perbuatan tidak menyenangkan dan penganiayaan itu ternyata dilakukan oleh dua orang security di PT DMIL Kelurahan Muara Rupit Kecamatan Rupit Kabupaten Muratara.

Pelaku pertama ZN (44) warga Desa Beringin Rupit Kecamatan Rupit Kabupaten Muratara sudah diamankan pada Jumat (20/4/2018) sekitar pukul 17.00 wib.

ZN diamankan oleh anggota Reskrim Polsek Rupit saat berada dirumah tanpa melakukan perlawanan.

Sedangkan pelaku kedua berinisial AM (52) warga Kelurahan Muara Rupit Kecamatan Rupit Kabupaten Muratara baru diamankan pada Senin (23/4/2018) sekitar pukul 15.00 WIB.

Kapolres Musi Rawas AKBP Bayu Dewantoro melalui Kapolsek Rupit AKP Yulfikri mengatakan pelaku kedua baru diamankan karena menyerahkan diri ke Polsek Rupit.

"Pelaku menyerahkan diri diantar oleh keluarganya ke Polsek Rupit kemudian dilaksanakan pemeriksaan intensif," ungkapnya.

Sementara peristiwa kejadian penganiayaan dan perbuatan tidak menyenangkan tersebut Minggu (25/3/2018) sekitar pukul 06.00 WIB saat berada di Pos Portal II PT DMIL Kecamatan Rupit.

Waktu itu korban sedang melaksanakan patroli rutin dikebun sawit memilik PT DMIL bersama anggota yang bertugas Pam.

Halaman
12
Penulis: Farlin Addian
Editor: Kharisma Tri Saputra
Ikuti kami di
KOMENTAR
TRIBUNnews.com Network © 2018
About Us
Help