Berita OKU Selatan

Iriansyah Tega Tusuk Teman Akrabnya Hingga Bersimbah Darah di OKUS, Nyawanya Tak Tertolong

Entah motif apa yang membuat tersangka Iriansyah (23) warga Kampung Jaya Lingkungan V Kelurahan Simpang sender nekat menghabisi

Iriansyah Tega Tusuk Teman Akrabnya Hingga Bersimbah Darah di OKUS, Nyawanya Tak Tertolong
SRIWIJAYA POST/ALAN NOPRIANSYAH
Korban Deriansyah (17) bersimbah darah, menderita dua luka tusukan sehingga meninggal dunia, Selasa (24/4/2018). 

TRIBUNSUMSEL.COM, MUARADUA - Entah motif apa yang membuat tersangka Iriansyah (23) warga Kampung Jaya Lingkungan V Kelurahan Simpang sender nekat menghabisi teman akrab sekaligus rekan kerjanya Deriyanto (17) warga Tumi Lingkungan II Kelurahan Simpang, Sender di Kecamatan BPRRT Kabupaten Ogan Komering Ulu (OKU) Selatan.

Peristiwa berdarah itu diketahui terjadi Selasa (24/4/2018) pagi, sekitar pukul 08.00 WIB, di salah satu toko setempat tempat keduanya bekerja.

Belum diketahui secara pasti penyebab motif pembunuhan tragis terhadap korban yang bersimbah darah.

Saat diketahui warga sekitar, pelaku telah melarikan diri setelah melakukan penusukan terhadap korban.

Nyawa korban yang sempat hendak dilarikan ke RS Liwa akan tetapi nyawa korban tidak tertolong lagi karena diduga kehabisan darah.

Menderita luka sebanyak dua tusukan yang diduga akibat benda tajam pada bagian bahu bagian kanan dan pada dada sebelah kanan.

Melalui melalui penuturan Camat BPRRT Syamsul Huda saat di Konfirmasi, Selasa (24/4/2018) sore, memang sangat disayangkan.

Padahal keduanya merupakan teman akrab bahkan yang memberikan lowongan pekerjaan di tokoh tak lain adalah korban sendiri.

"Dari penuturan orang tua korban keduanya teman akrab, bahkan yang memasukan tersangka bekerja di toko tersebut adalah korban sendiri."kata Camat Syamsul huda.

Terpisah, Kapolres Ogan Komering Ulu (OKU) Selatan, AKBP Ferry Harahap, SIK. MH melalui Kapolsek Banding Agung Iptu Sujiman membenarkan terkait pembunuhan yang terjadi disalah satu toko setempat,

"Korban menderita luka tusukan pada bagian bahu kanan dan dada sebelah kanan sehingga  meninggal dunia,"ungkapnya.

Dikatakannya, pihaknya tengah berusaha mengamankan pelaku dengan terus melakukan pengejaran terhadap tersangka yang melarikan diri.

Editor: Kharisma Tri Saputra
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

TRIBUNnews.com Network © 2018
About Us
Help