Liga 1 Gojek Indonesia

SFC vs Persebaya Surabaya, Yu Hyun Koo Dipercaya Mengawal Lini Tengah Bersama Konate

Meski menuai hasil kurang menggembirakan di 2 laga terakhir, namun pelatih Sriwijaya FC Rahmad Darmawan tetap mempercayakan

SFC vs Persebaya Surabaya, Yu Hyun Koo Dipercaya Mengawal Lini Tengah Bersama Konate
SUCI RAHAYU/BOLASPORT.COM
Pemain Persebaya, Fandi Eko Utomo (kiri) berebut bola dengan pilar asing Sriwijaya FC, Yu Hyun-koo pada laga pamungkas Grup B Piala Gubernur Kaltim 2018 di Stadion Batakan, Balikpapan, Rabu (28/2/2018) malam. 

TRIBUNSUMSEL.COM - Meski menuai hasil kurang menggembirakan di 2 laga terakhir, namun pelatih Sriwijaya FC Rahmad Darmawan tetap mempercayakan komposisi pemain seperti sebelumnya.

Bertemu Persebaya Surabaya, Minggu (22/4/2018) malam di stadion Gelora Bung Tomo Surabaya, RD tidak banyak merubah susunan starting eleven yang dimainkan.

Baca: Jadi Korban Penipuan First Travel, Arman Maulana dan Dewi Gita Disebut Rugi Hampir Ratusan Juta!

Cuma ada 1 perubahan yakni masuknya Yu Hyun Koo dipercaya mengawal lini tengah bersama Makan Konate serta Zulfiandi sejak menit awal.

Selain itu tidak ada perubahan lain kecuali kembalinya Mamadou Ndiaye yang sudah menyelesaikan hukuman larangan bertandingnya dan kembali berduet bersama Hamka Hamzah di jantung pertahanan SFC.

Baca: Baru Resmi Jadi Istri Jeje Govinda, Ini Jawaban Menohok Syahnaz Shaadiqa Saat Ditanya Poligami!

Di 4 laga sebelumnya, eks pelatih timnas Indonesia ini pun terkesan sangat mempercayakan skuad terbaiknya ini dan minim sekali melakukan rotasi.

Jatah 3 kali pergantian pemain di setiap laga jarang digunakan, bahkan di pekan kedua saat menang atas Persib Bandung, Minggu (1/4/2018), selama 90 menit pertandingan nyaris tanpa pergantian pemain.

Baca: 7 Seleb Pria Ini Punya Badan Kekar dan Berotot, Nomor 6 Namanya Tengah Naik Daun di TV!

RD menyebut bahwa hal ini bukanlah sebuah kesengajaan namun merupakan kebutuhan tim di lapangan.

Halaman
12
Penulis: Haryanto
Editor: Melisa Wulandari
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2018 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved