Berita PALI

Perkenalkan PALI yang Aman dan Kondusif, Even Japan Diadakan dengan Hadiah Motor dan Mobil

Untuk memperkenalkan Kabupaten PALI aman dan kondusif, lebih dari 700 crosser Jelajah Alam PALI Anti Narkoba 2 (JAPAN) melintas

Perkenalkan PALI yang Aman dan Kondusif, Even Japan Diadakan dengan Hadiah Motor dan Mobil
TRIBUNSUMSEL.COM/ARI WIBOWO
Ketua panitia dua dari kiri memberikan hadiah kepada Hardi satu unit Toyota Calya. 

Laporan Wartawan Tribunsumsel.com, Ariwibowo

TRIBUNSUMSEL.COM, PALI - Untuk memperkenalkan Kabupaten PALI aman dan kondusif, lebih dari 700 crosser Jelajah Alam PALI Anti Narkoba 2 (JAPAN) melintas dan menjelajahi 100 kilometer wilayah Kabupaten PALI dengan medan bervariasi.

Doorprice JAPAN 2 yakini, Doorprice, 1 mobil toyota Calya, 1 KLX Kawasaki, 1 Honda Beat, 1 Honda Supra Fit dan ratusan hadiah lainnya.

Doorprice utama didapatkan crosser Hardi, Palembang, planet dia mengatakan sangat kaget ketika nomor undian dipanggil oleh panitia.

"Tidak ada mimpi, biasa saja, berembuk dulu dengan tim, hilang rasa capek mendapatkan mobil ini," kata Hardi, dengan raut gembira itu.

Ketua Pelaksana JAPAN II, Devi Harianto SH MH mengatakan, jika even JAPAN II itu dalam rangka mengenalkan bagiaman kondisi alam di Kabupaten PALI serta Kabupaten PALI saat ini sudah aman.

"Sekarang ini Kabupaten PALI sudah benar-benar aman. Makanya kembali digelar event JAPAN II ini. Kegiatan ini juga dalam rangka memperingati HUT Kabupaten PALI ke-5," kata ketua DPC Partai Demokrat PALI, Minggu (22/4).

Dikatakannya, event JAPAN II itu diikuti 700 peserta dari berbagai kabupaten/kota yang ada di Provinsi Sumsel, seperti Kabupaten Musi Banyuasin (Muba), Lahat, Muara Enim, OKU, Oku Selatan, Palermbang termasuk beberapa anggota dari Direktorat Pol Air Polda Sumsel.

"Kita tidak menyangka kalau jumlah peserta yang mengikuti JAPAN II ini membludak dan melebih target yang kita siapkan hanya 500 peserta. Kita sangat bangga karena pencinta motor trail sangat antusias dengan acara JAPAN II ini," kata Wakil Ketua I DPRD PALI ini.

Sementara Bupati PALI, Ir H Heri Amalindo MM mengatakan, saat ini Kabupaten PALI sunguh sudah aman dan aksi kriminalitas sudah bisa ditekan.

"Saya mengharapkan kepada aparat kemanan terus menciptakan dan menjaga kondusifitas Kabupaten PALI. Walaupun sekarang memang sudah aman," kata Heri.

Heri Amalindo juga berharap kepada seluruh elemen masyarakat agar bisa menghilangkan narkoba di tengah-tengah masyarakat.
"Narkoba itu merupakan musuh dari bangsa kita, karena akan merusak generasi penerus," jelas Heri Amalindo.

Penulis: Ari Wibowo
Editor: Kharisma Tri Saputra
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

berita POPULER

TRIBUNnews.com Network © 2018
About Us
Help