Berita Palembang

Happy Wedding Anniversary Gubernur Sumsel dan Istri, Ini Doa dan Harapan Masyarakat

Tepat pada tanggal 18 April 2018 lalu, pernikahan Gubernur Sumatera Selatan (Sumsel) H Alex Noerdin dan istri Hj Eliza Alex

Happy Wedding Anniversary Gubernur Sumsel dan Istri, Ini Doa dan Harapan Masyarakat
Instagram
Gubernur Sumsel Hj Alex Noerdin dan Istri Hj Eliza Alex 

TRIBUNSUMSEL.COM-Tepat pada tanggal 18 April 2018 lalu, pernikahan Gubernur Sumatera Selatan (Sumsel) H Alex Noerdin dan istri Hj Eliza Alex memasuki usia yang ke-48 tahun.

Lewat akun Instagramnya, orang nomor satu di Sumsel ini menuliskan kalimat romantis penuh makna, sebagai ungkapan rasa bahagia, bangga, dan terima kasih kepada istrinya.

Selama 48 tahun menjalani bahtera rumah tangga, Hj Eliza Alex terus mendampingi sang suami di kala suka dan duka.

"Selamat ulang tahun pernikahan Ma, terima kasih telah menjadi pasangan hidup terbaik dan menjadi wanita hebat yang selalu mendampingi saya selama 48 tahun, dikala suka dan duka. Semoga keluarga kita selalu dalam lindungan Allah SWT, amin. @eliza_alex"tulis Alex Noerdin.

Selain itu, Gubernur Sumsel ini juga mengunggah sebuah foto kenangan. Dalam foto tersebut Alex Noerdin masih terlihat sangat muda. Tepat di sampingnya, ada sosok wanita cantik sedang memandangi Alex Noerdin sambil tersenyum. Wanita ini tak lan dan tak bukan adalah ibu Eliza.

Ucapan doa dan harapan pun mengalir untuk kedua pasangan ini, termasuk dari anak dan menantunya. Seperti, Dodi reza Alex, yang mengunggah foto kebersamaan kedua anaknya bersama Kakek dan neneknya.

'Selamat Ulang Tahun Pernikahan utk Nek Anang @alexnoerdin.id & Nek Ino @eliza_alex Semoga selalu dalam penjagaan & curahan kasih sayang Allah SWT, senantiasa sehat & berbahagia dalam cinta yang tak lekang oleh waktu, aamiin YRA #18April2018' tulis Dodi dalam keterangan foto yang diunggahnya ini.

Sang menantu, Thia Yufada juga memberikan doa dan harapan untuk kedua mertuanya, semoga di usia pernikahan ke-48 tahun ini, selalu dalam penjagaan dan curahan kasih sayang Allah SWT, serta senantiasa diberi kesehatan dan kebahagiaan dalam cinta yang tak lekang oleh waktu.

Turut juga masyarakat Sumsel mendoakan dan memberikan harapan untuk bapak Alex Noerdin dan ibu Eliza, yang disampaikan lewat kolom komentar postingan yang diunggah Thia Yufada ini.

kejaklio123089Happy anniversary bapak gub dan ibu @eliza_alex semoga sehat selalu...aamiin....

Halaman
12
Penulis: Muhamad Edward
Editor: Muhamad Edward
Ikuti kami di
KOMENTAR

berita POPULER

TRIBUNnews.com Network © 2018
About Us
Help