Berita Palembang

Di Usia 68 Tahun, Alex Noerdin Tetap Energik Mengikuti Padatnya Jadwal Kegiatan

Jadwal yang begitu padat seperti hari ini, Jumat (20/4/2018) dimulai dengan menerima Direktur PT. Wisarada Sarana

Di Usia 68 Tahun,  Alex Noerdin Tetap Energik Mengikuti Padatnya Jadwal Kegiatan
Istimewa
alex noerdin 

Laporan Wartawan Tribunsumsel.com, Linda Trisnawati

TRIBUNSUMSEL.COM, PALEMBANG - Setiap harinya Gubernur Sumsel, Alex Noerdin disibukan dengan padatnya jadwal kegitan Pemprov Sumsel. Namun diusia yang terbilang tak muda lagi yaitu memasuki usia 68 tahun, ia tetap terlihat semangat dan energik.

Jadwal yang begitu padat seperti hari ini, Jumat (20/4/2018) dimulai dengan menerima Direktur PT. Wisarada Sarana Aviasi beserta jajaranya di Griya Agung pukul 9.00. Lalu dilanjutkan dengan Menerima Bupati Ogan Komering Ilir Pukul 10.00. Kemudian pukul 10.30 nya ia menerima Pimpinan Redaksi Rakyat Merdeka.

Karena hari ini Jumat maka untuk salat Jumatnya ia akan salat di Masjid Al Aqobah III Pusri Borang Sako. Setelah itu dilanjutkan dengan makan siang bersama tokoh masyarakat Kecamatan Sako Palembang.

Lalu pukul 14.30 nya ia menyambut Panglima TNI dan Kapolri di VIP Room Bandara SMB II Palembang. Kemudian pukul 15.00 nya ke Gedung Serbaguna Metasari Kecamatan Sako dalam rangka silaturahmi dan sosialisasi Asian Games kepada masyarakat Kecamatan Sako.

Setelah itu pukul 16.00 ia dijadwalkan ke Pelabuhan Boom Baru dalam rangka penerimaan trainset LRT Sumsel. Lalu malam harinya pukul 19.00 di Griya Agung mengadakan silaturahmi dan sosialisasi Asian Games kepada Kepala Teknik Tambang se Sumsel.

Penulis: Linda Trisnawati
Editor: Muhamad Edward
Ikuti kami di
KOMENTAR

berita POPULER

TRIBUNnews.com Network © 2018
About Us
Help