Tamu Graha Tribun

Tribun Sumsel Kedatangan Dua Kapolres Perempuan dari Sumsel,Bagi Mereka Sosok Kartini Seperti Ini

Tribun Sumsel kedatangan tamu istimewa yang disambut langsung oleh Pemimpin Redaksi Tribun Sumsel Hj L Weny R

Tribun Sumsel Kedatangan Dua Kapolres Perempuan dari Sumsel,Bagi Mereka Sosok Kartini Seperti Ini
TRIBUNSUMSEL.COM/Weny Wahyuny

TRIBUNSUMSEL.COM, PALEMBANG - Tribun Sumsel kedatangan tamu istimewa yang disambut langsung oleh Pemimpin Redaksi Tribun Sumsel Hj L Weny Ramdiastuti di Ruang Meeting 2 Graha Tribun, Selasa (17/4/2018).

Yakni Kapolres Musi Banyuasin AKBP Andes Purwanti SE MM dan Kapolres Ogan Komering Ulu (OKU), AKBP Dra Ni Ketut Widayana Sulandari beserta ajudannya masing-masing.

Kedua Kapolres ini akan mendapatkan penghargaan Kartini Award yang akan digelar oleh Tribun Sumsel-Sriwijaya Pos di Griya Agung Palembang 28 April mendatang.

Bagi Kapolres Musi Banyuasin AKBP Andes Purwanti SE MM mengatakan bahwa baginya Ibu Kartini adalah inspirasi. Menurutnya Kartini seorang sosok perempuan yang hebat.

“Dia menerbitkan buku habis gelap terbitkan terang, inilah mungkin inspirasi kami bahwa perempuan itu insya Allah bisa karena ada hal yang tidak dimiliki oleh laki-laki sementara kita (perempuan) ada,” katanya.

Sementara bagi Kapolres Ogan Komering Ulu (OKU), AKBP Dra Ni Ketut Widayana Sulandari mengatakan Kartini merupakan wanita luar biasa yang bisa membebaskan wanita dari buta huruf untuk dunia pendidikan.

“Kita semua kalau dulu kesempatan sekolah sangat jauh tapi karena Kartini pejuang wanita luar biasa sehingga tidak ada lagi perbedaan dengan laki-laki,” tambahnya.

Penulis: Weni Wahyuny
Editor: Mochamad Krisnariansyah
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

berita POPULER

TRIBUNnews.com Network © 2018
About Us
Help