Prihatin Dengan Gaya Pacaran Zaman Sekarang, Begini Sindiran Pedas Intan Nuraini

Artis berlesung pipit Intan Nuraini tampaknya sangat prihatin dengan gaya pacaran anak muda zaman sekarang.

Prihatin Dengan Gaya Pacaran Zaman Sekarang, Begini Sindiran Pedas Intan Nuraini
instagram
Intan Nuraini 
TRIBUNSUMSEL.COM - Artis berlesung pipit Intan Nuraini tampaknya sangat prihatin dengan gaya pacaran anak muda zaman sekarang.
Keprihatinan mantan kekasih Sahrul Gunawan ini pun dicurahkannya lewat insta story miliknya, Minggu (15/04/2018).
Postingan Intan ini pun diunggah kembali dan discreen shoot oleh instagram @neng_jepret.
 
 
Seakan mewakili keluh kesah yang dirasakan banyak pihak terkait hal ini, postingan Intan pun disambut positif oleh banyak netizen.
"Teteeeeh sekepo dirikuh... You're not the only one teh, aku juga sering bertanya-tanya dalam hati hahahaaaaa...
.Dulu mah liat gledegan dirinya dari kejauhan aja udah deg degaaannn, aah betapa kampungannya diriku ini," tulis akun @neng_jepret dalam captionnya.
Berikut curhatan hati Intan yang dituliskannya lewat insta story tersebut,
"Kalo liat yang pada "Pacaran" jmn sekarang perginya udah ga sekedar nonton atau makan berdua ya...
Tapi udh keluar negeri berdua.. nahhh kalo pacaran aja udh keluar negeri berdua trus bulan madunya ntar kalo udh beneran nikah kemana ya?
Ke luar angkasa kali ya? hemmm Trus itu tidurnya sekamar berdua atau sendiri2," tulisnya.
Tak cukup sampai disitu, Intan pun kembali menuliskan unek-uneknya dan mempertanyakan peran orang tua sang anak terhadap fenomena ini.
"Nah lanjut nih ya...
Pertanyaannya : Emak bapaknya pd tau ga ya anaknya keluar negeri berdua pacarnya aja? Krna pada cuek2 aja tu posting di instagram.. atau mungkin ibu-bapaknya [ad aga punya ig?
Tapi kan ada tmn ibu/bapaknya atau saudaranya yg puny aig pasti dan bisa diaduin ke mak bapaknya... atau mak bapaknya jg cuek?
Rafael van der Vaart bersama kekasihnya, Sabia Boulahrouz, ketika menyewa kapal untuk liburan di St Tropez.
(ilustrasi)

Baca: Disebut Pernah Memperebutkan Lucinta Luna Dengan Mike Lewis, Begini Tanggapan Daniel Mananta

Yg jelas sbg perempuan liat yg cewenya kok jd sedih... solanya kalo udh nikah beneran nanti udh biasa dong ya bisa jalan2 keluar negeri dan nginep2 sama yg udh jadi suaminya?
Kalo laki mah enak ajeee... ga ada ruginyaaa... 
Smoga aku bisa jd ibu yg bisa jaga anak2ku dari hal2 semacam ini," tulisnya.
Berikut beberapa reaksi yang ditunjukan netizen atas postingan Intan ini.
windahcahya : Gua main sama temen cewe aja pulang jam 11 malem udah dimaki maki sama mamake, gimana sampe nginep nginep :”)) udah ga dianggep anak
amaliaaw27 : Wkwk gw juga setuju dg pendapatn mbk intan, nak jaman enow pacarannya ngalahin org yg udah nikah,padahal yaa status aja blm sah
lovelycc143 : Bnr si, pas nikah udh gak ada seru2 nya krn udh biasa wkwkwkkw
indy8397 : Jd ingt jmn pcrn sm suami,,,di apelin ke rmh aja aku mnt bokap/nyokap buat ikt nemenin di ruang tamu...
zeeutarina : Pas masih pacaran, si cewe nya diajak kemana2, dibawa ke luar negeri gratiss ajah.. pas mau nikah eh dimintain mahar 26jt.. situ sehat ? #jamannowbanget
corsilv : Udah jalan2 berdua, iya kalo jadi nikah tuh berdua. Kalo gak jadi? Kan kasian calon suami si perempuannya. Dapet bekas
Bahkan beberapa netizen menilai jika sindiran yang ditulis Intan ini ditujukan untuk artis Nikita Willy yang memang kerap mendapatkan kritikan karena gaya pacarannya dengan sang kekasih.
 
Dimana beberapa kali postingan Nikita saat menghabiskan waktu bersama ke luar negeri bersama sang kekasih yang merupakan anak pengusaha tajir pun menuai pro kontra.
nasoliv : Ini nyindir mba NW sama si babang tajir itu g sih
_indryrdni : Nikita Willy bukan
Penulis: Rika Agustia
Editor: Rika Agustia
Ikuti kami di
KOMENTAR
TRIBUNnews.com Network © 2018
About Us
Help