Berita Palembang

IMA Palembang Kolaborasi Kembangkan Perekonomian di Palembang

Indonesia Marketing Assosiation (IMA) chapter Palembang menggelar silaturahmi bersama seluruh anggotanya dalam santap siang bersama

IMA Palembang Kolaborasi Kembangkan Perekonomian di Palembang
Tribun Sumsel
IMA Palembang 

TRIBUNSUMSEL.COM, PALEMBANG- Indonesia Marketing Assosiation (IMA) chapter Palembang menggelar silaturahmi bersama seluruh anggotanya dalam santap siang bersama. Selasa (17/04/2018).

Kegiatan silaturahmi dihadiri oleh Presiden IMA Chapter Palembang yang baru Gunadi Wirawan, Pengusaha Kurmin Halim, Asosiasi Pengusaha Indonesia (Apindo) sumarjono saragih Sumsel.

Baca: Dinikahi Seorang Duda Mualaf, Begini Curhatan Sulis Cinta Rasul Soal Anak Tirinya

Presiden  IMA Chapter Palembang yang baru Gunadi Wirawan mengatakan kegiatan ini bertujuan untuk menyosialisasikan visi dan misi IMA dan  sebagai ajang untuk berkolaborasi antar sesama anggota IMA sehingga dapat memberikan kontribusi nyata pada pembangunan ekonomi di  Palembang.

"Hari ini kami bersilaturahmi dangan sesama anggota IMA dengan tujuan memperkenalkan visi misi IMA. Selain itu juga sebagai upaya memaksimalkan berbagai potensi lewat kolaborasi berbagai bidang usaha seperti usaha di bidang  perbankan, perhotelan, otomotif dan pariwisata untuk pembangunan ekonomi Palembang ke depannya," ujarnya, Selasa (17/04/2018).

Baca: Gaji Pemain SFC Telat Dibayarkan, Beredar Kabar Pemain SFC Mogok Main

Gunawan menambahkan, melalui kolaborasi antar sesama anggota dharapkan dapat mengoptimalkan kegiatan usaha dan sumber daya manusia yang terlihat di dalamnya.

Pada kesempatan itu pula ia menyampaikan IMA Chapter Palembang ikut berpartisipasi aktif untuk mempromosikan sektor pariwisata yang ada sedang gencar digalakkan oleh pemerintah. 

Baca: Video Ambruknya Jembatan Babat-Wedang di Tuban, Pengemudi Truck Terjebak Didalam !

"IMA Chapter Palembang juga akan ikut andil mempromosikan pariwisata yang ada di Sumsel lewat program Visit  Indonesia Wonderful Indonesia (VIWI) 2018 agar pariwisata di Sumsel ini dapat lebih dikenal oleh masyarakat luas," ungkapnya.

Editor: M. Syah Beni
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

berita POPULER

© 2018 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved