Berita Palembang Emas

Gelar Apel Pagi, Pjs Walikota Palembang Tuntut Pegawai Kerja Sesuai Target

Pjs Walikota Palembang Dr. H. Akhmad Najib, SH, M. Hum memimpin apel Dinas Pekerjaan Umum dan Penataan Ruang

Gelar Apel Pagi, Pjs Walikota Palembang Tuntut Pegawai Kerja Sesuai Target
IST
Pjs Walikota Palembang Dr. H. Akhmad Najib, SH, M. Hum memimpin apel Dinas Pekerjaan Umum dan Penataan Ruang (PU PR) 

TRIBUNSUMSEL.COM,PALEMBANG -- Pjs Walikota Palembang Dr. H. Akhmad Najib, SH, M. Hum memimpin apel Dinas Pekerjaan Umum dan Penataan Ruang (PU PR) Kota Palembang sekaligus penyerahan seragam baru kepada pegawai harian lepas dinas PU PR, Selasa (17/4/2018).

Dalam kesempatan ini Pjs Walikota Palembang memberi arahan kepada seluruh pegawai dinas PU PR.

"PU PR merupakan bagian yang sangat penting dalam pembangunan kota Palembang, oleh karena itu semua jajaran PU PR harus bekerja dengan baik" Ungkap Akhmad Najib.

Akhmad Najib mengatakan, menyambut asian games 2018, semua pengerjaan harus dipercepat.

"semua jajaran PU, mulai dari pejabat eselon, hingga staf PNS, non PNS, hingga pegawai PHL, tidak bisa lagi hanya sekedar menunggu, harus mengejar, pola kerjanya harus kejar target" kata Akhmad Najib.

Sementara itu, kepala Dinas PU PR Kota Palembang, Akhmad Bastari menjelaskan, penyerahan seragam baru kepada pegawai PHL ini rutin dilakukan setiap tahun.

"Setiap setahun mereka mendapatkan dua stel seragam baru mulai dari rompi, sepatu boat, hingga pengaman kepala, dengan seragam baru akan menambah semangat mereka dalam bekerja" Jelas Bastari.

Bastari menambahkan, saat ini pegawai PHL Dinas PU PR berjumlah 380 personil.

"Dengan rincian 80 orang bagian pemiliharaan jalan dan jembatan dan 300 orang bagian pemeliharaan kolam retensi, sungai, dan drainase, mereka mendapatkan gaji sesuai dengan UMR, yang dibayarkan setiap satu minggu sekali" Pungkas Bastari

Editor: Mochamad Krisnariansyah
Ikuti kami di
KOMENTAR

berita POPULER

TRIBUNnews.com Network © 2018
About Us
Help