Tahun Terakhir Suami Jabat Gubernur Sumsel, Eliza Alex Noerdin Minta Hal Ini Kepada Masyarakat

Sabtu (14/4) pagi rombongan ibu-ibu yang diketuai oleh Ketua Tim Penggerak PKK Sumatera Selatan H Eliza Alex Noerdin mendatangi danau di kawasan

Tahun Terakhir Suami Jabat Gubernur Sumsel, Eliza Alex Noerdin Minta Hal Ini Kepada Masyarakat
Istimewa
Tahun Terakhir Suami Jabat Gubernur Sumsel, Eliza Alex Noerdin Minta Hal Ini Kepada Masyarakat 

TRIBUNSUMSEL.COM, PALEMBANG - Sabtu (14/4) pagi rombongan ibu-ibu yang diketuai oleh Ketua Tim Penggerak PKK Sumatera Selatan H Eliza Alex Noerdin mendatangi danau di kawasan Jakabaring Sport City (JSC).

Rombongan datang dengan menggunakan empat bus. Selain dari Tim Penggerak PKK Sumsel, rombongan juga berasal dari ibu Dharma Wanita Persatuan Sumsel, serta para istri Aparatur Sipil Negara (ASN) di lingkungan Pemerintah Provinsi Sumsel.

Baca: Subhanallah ! Viral Video Balita Non Muslim Tirukan Gerakan Sholat Usai Liat Gurunya yang Muslim!

Bukan tanpa tujuan, puluhan ibu ini selama satu jam menggerakkan tubuh mengikuti instruktur senam Taichi yang ada di depan.

Para peserta nampak bersemangat menggerakkan tubuh mengikuti irama musik yang diputar, termasuk Eliza yang merupakan istri dari Gubernur Sumsel H Alex Noerdin yang dihujani keringat di tubuhnya.

Senam Taichi yang dilakukan oleh rombongan bukan kali pertama dilakukan.

Baca: Pergi Umroh Bareng Keluarga, Nikita Willy Alami Kejadian Mengejutkan Ini Saat Lakukan Thawaf!

Ternyata senam Taichi pimpinan dari dr Wisman ini sudah 5 tahun terakhir digelar di halaman Griya Agung Palembang setiap minggunya.

Tribun Sumsel yang dipimpin langsung oleh Pemimpin Perusahaan Hj L Weny Ramdiastuti berkesempatan mewawancarai langsung Ketua Tim Penggerak PKK Hj Eliza Alex Noerdin di pinggiran danau yang akan digunakan untuk perhelatan Asian Games 18 Agustus-2 September mendatang.

Keduanya mengobrol dengan santai dan didampingi oleh sebagian peserta senam tepat di depan tulisan Jakabaring dengan cat merah itu.

Halaman
1234
Editor: Melisa Wulandari
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

TRIBUNnews.com Network © 2018
About Us
Help