Sriwijaya FC

Sriwijaya FC Vs Persipura - Beto 'Ngomel' dan Marah di Lapangan Saat Digantikan

Alberto Gonzalves nampak marah dan kesal saat Asisten Pelatih Sriwijaya FC Francis Wewengkang memutuskan mengeluarkannya

Sriwijaya FC Vs Persipura - Beto 'Ngomel' dan Marah di Lapangan Saat Digantikan
TRIBUNSUMSEL.COM/M A FAJRI
SELEBRASI - Pemain Sriwijaya FC Alberto Goncalves melakukan selebrasi usai mencetak gol ke gawang Persipura pada laga lanjutan liga 1 di Stadion Gelora Sriwijaya Jakabaring Palembang, Sabtu (14/4/2018). Pertandingan ini berakhir imbang dengan skor 2-2 (TRIBUNSUMSEL/M.A.FAJRI) 

TRIBUNSUMSEL.COM, PALEMBANG - Alberto Gonzalves nampak marah dan kesal saat Asisten Pelatih Sriwijaya FC Francis Wewengkang memutuskan mengeluarkannya.

Dan diganti dengan Patrick Wanggai di ujung pertandingan babak kedua saat menjamu Persipura Jayapura di Stadion Gelora Sriwijaya Jakabaring (GSJ), Sabtu (14/4).

Sebelum dikeluarkan, pemilik nomor punggung 9 di SFC itu memang sempat berbenturan dengan lawan saat berada di area pertahanan Persipura.

Usai benturan tersebut, Beto berjalan sedikit pincang dan terlihat dari raut wajahnya menahan sakit sehingga tidak lama kemudian Beto digantikan oleh Patrick di menit 78.

Saat namanya disebut untuk diganti, Beto masih tak percaya dan nampak kaget, terlihat dari raut wajahnya.

Berjalan dengan sedikit pincang, Beto nampak “ngomel” di lapangan dan menunjukkan ekspresi yang marah.

Ditambah lagi ia hanya berjabat tangan dengan Patrick yang menggantikannya tanpa berjalan menuju bench untuk menyapa asisten pelatih yang menggantikan Rahmad Darmawan untuk sementara dan rekan lainnya yang juga duduk di bench.

Langsung saja Beto berjalan menuju ruang ganti tak menampakkan batang hidungnya lagi di lapangan.

Beto sendiri di babak pertama mampu menyumbangkan gol untuk SFC di menit ke 36.

Gol Beto merupakan gol kedua SFC malam itu karena sebelumnya Manuchehr Dzhalilov mampu menyumbangkan gol lebih dulu meskipun di akhir pertandingan SFC mampu diimbangi tim tamu.

Halaman
12
Editor: Kharisma Tri Saputra
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

TRIBUNnews.com Network © 2018
About Us
Help