Liga 1 Gojek Indonesia

Hasil Akhir SFC vs Persipura : Persipura Curi Satu Poin dari Sriwijaya FC

Sempat unggul dibabak pertama, Sriwijaya FC ternyata mampu diimbangi oleh tim tamu Persipura Jayapura pada Gojek Liga 1 2018 di Stadion Gelora

Hasil Akhir SFC vs Persipura : Persipura Curi Satu Poin dari Sriwijaya FC
Tribun Sumsel/ Indosiar
Hasil Akhir SFC vs Persipura : Persipura Curi Satu Poin dari Sriwijaya FC 

Laporan Wartawan Tribunsumsel.com, Weni Wahyuny

TRIBUNSUMSEL.COM, PALEMBANG - Sempat unggul dibabak pertama, Sriwijaya FC ternyata mampu diimbangi oleh tim tamu Persipura Jayapura pada Gojek Liga 1 2018 di Stadion Gelora Sriwijaya Jakabaring (GSJ) Palembang, Sabtu (14/4/2018).

Di babak kedua, Mutiara Hitam mampu mengimbangi skor SFC 2-2 hingga akhir pertandingan ditambah dengan 4 menit pertambahan waktu di babak kedua.

Gawang Teja Paku Alam mampu dijebol oleh Marcel Silva dua gol sekaligus di menit 61 dan 68. Alhasil skor akhir 2-2 dan tim tamu mampu membawa 1 poin dari Laskar Wong Kito.

Sebelumnya di Babak 1 pertandingan antara Sriwijaya FC dan Persipura Jayapura, SFC mempermalukan tim tamu dengan skor 2-0.

Pendukung Sriwijaya FC berteriak “gol” dimenit ke 11 saat Manuchehr Dzhalilov menjebol gawang Persipura. Umpan Syahrian Abimanyu dimanfaatkan dengan baik oleh Dzhalilov.

Meskipun tendangan Dzhalilov yang pertama masih dihalau oleh kiper, bola kembali ke Dzhalilov.

Langsung saja pemilik nomor punggung 63 melesatkan tendangan dan mampu menjebol gawang Dede Sulaiman. SFC unggul 1-0 dari Persipura.

Di gol kedua SFC diciptakan oleh Alberto Gonzalves. Pada gol pertama Beto ini, lagi-lagi ini berkat umpan Syahrian Abimanyu yang mengarahkan bola Beto yang tidak dikawal ketat oleh tim Persipura.

Sontak saja tendangan dari sisi kanan langsung menuju kiper Persipura. Kosongnya pertahanan tim berjuluk Mutira Hitam itu membuat tendangan Beto berbuah gol sehingga skor 2-0 di menit ke 36, kemenangan untuk tuan rumah.

Selama pertandingan babak pertama, serangan demi serangan dilakukan oleh kedua tim, termasuk dari Persipura yang beberapa kali menyerang gawang Teja Paku Alam.

Sayang tim tamu belum bisa menembus gawang pemilik nomor punggung 12 itu.

Hingga tambahan 1 menit di babak 1, SFC unggul 2-0.

Penulis: Weni Wahyuny
Editor: Melisa Wulandari
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2018 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved