Berita Ogan Ilir

Ditemukan Dalam Kondisi Terbungkus, Bayi Laki-laki di Indralaya Ini Dibuang Oleh Orangtuanya

Warga Perumahan Griya Fisicilia Kelurahan Timbangan Indralaya Kabupaten Ogan Ilir (OI) Jumat malam (13/4/2018) pukul 22.00 mendadak heboh.

Ditemukan Dalam Kondisi Terbungkus, Bayi Laki-laki di Indralaya Ini Dibuang Oleh Orangtuanya
Sripoku.com/Beri Supriyadi
Ditemukan Dalam Kondisi Terbungkus, Bayi Laki-laki di Indralaya Ini Dibuang Oleh Orangtuanya 

TRIBUNSUMSEL.COM, INDRALAYA -- Warga Perumahan Griya Fisicilia Kelurahan Timbangan Indralaya Kabupaten Ogan Ilir (OI) Jumat malam (13/4/2018) pukul 22.00 mendadak heboh.

Karena ditemukannya bayi dalam kondisi hidup berjenis kelamin laki-laki.

Bayi yang diduga dari hasil hubungan gelap itu sengaja ditelantarkan dan dibuang oleh orangtuanya lantaran merasa malu hamil diluar nikah.

Baca: Tahun Terakhir Suami Jabat Gubernur Sumsel, Eliza Alex Noerdin Minta Hal Ini Kepada Masyarakat

Saat ditemukan, kondisi bayi masih dalam posisi terbungkus kain bedong terbaring diatas tanah ditrotoar jalan poros Nusantara Kelurahan Timbangan.

Kemudian, disamping bayi tersebut, terdapat tas berisikan barang-barang peralatan dan perlengkapan bayi seperti popok, kotak susu, minyak kayu putih, pakaian, pampes, kain warna coklat, botol dot, air mineral dan minyak kayu putih.

Kapolres OI AKBP Gazali Ahmad SIK MH didampingi Kasat Res AKP Malik Fahrin Husnul Aqif SH menerangkan,

Baca: Dulu Kecilnya Wajah Bule Abis, Siapa Sangka Ketika Dewasa Bikin Heboh Degan Kisah Percintaannya!

sementara saat ini bayi berjenis kelamin laki-laki yang dalam kondisi sehat dengan berat 2.7 kilogram itu telah dititipkan ke Klinik Kebidanan Arrahman.

Lanjut Kasat, bayi tersebut pertama kali ditemukan oleh seorang pengendara sepeda motor saksi bernama Aprizal (22) yang malam itu kebetulan sedang melintas di Jalan Nusantara Kelurahan Timbangan Indralaya.

Baca: Mirip Kartun Upin Ipin,Lihat Gaya Bocah Laki-laki Penjual Kuaci Lucu Banget,Videonya Viral!

"Saksi mendengar adanya suara tangisan bayi. Lalu, diberitahukan kepada warga dan dilaporkan kepada aparat Kepolisian," terang Kasat.

Menurut AKP Malik, saat ini pihaknya sedang melakukan upaya penyelidikkan dan mencari tahu keberadaan orang tua bayi yang tega membuang dan menelantarkan darah dagingnya sendiri.

"Kita sedang melakukan upaya penyelidikkan. Sementara, bayi tersebut telah dititipkan ke Klinik Kebidanan Arrahman," ujar Kasat. (Sripoku.com/Beri Supriyadi)

Baca: Terkuak Penyebab Angel Lelga Marah Besar Vicky Prasetyo,Hingga Hapus Foto dan Tulis Curhatan di IG

Editor: Melisa Wulandari
Sumber: Sriwijaya Post
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2018 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved