Berita Ekonomi

Busana Karya Tiga Desainer Muda Indonesia Langsung Bisa Dibeli di Matahari Departemen Store

Yakni Restu Anggraini, Norma Hauri dan Rani Hatta yang kemarin sudah masuk di Matahari Palembang, salah satunya di PSX Mall.

Busana Karya Tiga Desainer Muda Indonesia Langsung Bisa Dibeli di Matahari Departemen Store
Tribun Sumsel/ Weni Wahyuny
Ada yang baru di Matahari Departemen Store. Tiga desainer muda akan melengkapi Matahari Departemen Store di seluruh Indonesia, salah satunya di Matahari yang ada di Kota Palembang. 

TRIBUNSUMSEL.COM, PALEMBANG- Ada yang baru di Matahari Departemen Store.

Tiga desainer muda akan melengkapi Matahari Departemen Store di seluruh Indonesia, salah satunya di Matahari yang ada di Kota Palembang.

Jika biasanya tiga desainer ini menjual hasil karyanya di media sosial, kini model baju terbaik yang diciptakan oleh mereka bisa dibeli langsung di Matahari Departemen Store.

Baca: Riza Shahab Tertangkap Kasus Narkoba, Liat Ekspresi Wajahnya di Foto Ini Bikin Syok!

Yakni Restu Anggraini, Norma Hauri dan Rani Hatta yang kemarin sudah masuk di Matahari Palembang, salah satunya di PSX Mall.

Head of Marketing Communication Matahari Departement Store, Imelda mengatakan Matahari sebagai retailer terbesar di Indonesia yang selalu mendukung industri fashion tanah air serta mengembangkan desainer-desainer muda di Indonesia.

Salah satunya dengan merangkul desainer muda di Indonesia melalui kolaborasi dengan Indonesia Fashion Forward (IFF) yang merupakan program inkubasi dan mentoring bagi desainer Indonesia terpilih sejak 2012 yang merupakan inisiatif dari Jakarta Fashion Week yang bekerjasama dengan British Council yang didukung oleh Badan Ekonimi Kreatif Indonesia (Bekraf).

Baca: Riza Shahab Terjerat Narkoba, Ramalan Mbah Mijan Jadi Kenyataaan,Bikin Netizen Merinding!

“Jadi kita senang sekali berkolaborasi dengan desainer muda dibawah naungan IFF. Saat ini kita berkolaborasi dengan tiga desainer dan bukan tidak mungkin akan bertambah,” kata Imelda pada Press Conference Matahari Departement Store Meet and Greet Designer IFF 2018 di Atrium PSX Palembang, Sabtu (7/4).

Sementara ini, lanjut Imelda sudah ada 70 toko Matahari di seluruh Indonesia dan pada Mei mendatang akan menambah 20 toko lagi sehingga secara keseluruhan Matahari ada 90 toko di seluruh Indonesia.

Halaman
123
Penulis: Weni Wahyuny
Editor: M. Syah Beni
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

berita POPULER

TRIBUNnews.com Network © 2018
About Us
Help