Berita Palembang

Aldiron Plaza Cinde Masuki Tahapan Tiang Pancang

PT Magna Beatum selaku pengembang Aldiron Plaza Cinde terus menyelesaikan tahapan demi tahapan.

Aldiron Plaza Cinde Masuki Tahapan Tiang Pancang
Tribun Sumsel/ Siemen Martin

TRIBUNSUMSEL.COM, PALEMBANG- PT Magna Beatum selaku pengembang Aldiron Plaza Cinde terus menyelesaikan tahapan demi tahapan.

Terbaru, kini tengah meyeleksi beberapa perusahaan yang akan ditunjuk sebagai pemenang dalam tender pemasangan tiang pancang.

Bertempat di Lantai 5 Hotel Horison, Jumat (13/4) perwakilan dari tujuh perusahaan yang diundang untuk mengikuti Aanwizing diantaranya PT Bumi Pile Nusantara, PT Berdikari Pondasi Perkasa, PT Paku Bumi Semesta, PT Indo Pondasi Raya, PT Tripondasi Manunggal, PT Mitra Pondasi Utama dan PT Tripalindo Indonesia.

Direktur Utama PT Magna Beatum, M Fajar Tarigan mengatakan, perusahaan yang menjadi pemenang maka pada awal Mei nanti bisa mengerjakan pemasangan tiang pancang.

Seluruh perusahaan yang diundang merupakan skala nasional dan memiliki pengalaman di bidangnya.

"Harapan kita proses pemasangan tiang pancang selesai pada September," katanya.

Bukan itu saja, PT Magna Beatum pun menggandeng PT Jamkrida sebagai perusaahan penjamin pada proyek tersebut.

Hadirnya Aldiron Plaza Cinde juga diharapkan dapat menambah pedapatan asli daerah (PAD) Sumsel.

Selain hadir dari tujuh perusahaan, Jamkrida Sumsel, dan perwakilan BPKAD Sumsel. PT Magna Beatum juga melakukan pemaparan proses tender dan konsep mobilisasi peralatan pada hari H nantinya.

Kepala Bidang Penataan dan Aset BPKAD Sumsel, Burkian mengatakan, proses dari awal sampai progres hari ini BPKAD terkait built operete transfer (BOT) terus konsen demi selesainya pembangunan.

Semua pelaksanaan kegiatan sudah ada timeline yang ditetapkan, pihaknya pun berharap PT Magna Beatum bisa cepat menyelesaikan proses pembangunan.

Penulis: Siemen Martin
Editor: M. Syah Beni
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

TRIBUNnews.com Network © 2018
About Us
Help