Berita Ogan Ilir

Diduga Sopir Ngantuk, Truk Besi Hantam Tiang Listrik di Jalintim Ogan Ilir, Akibatnya Listrik Padam

Truk fuso bermuatan besi rangka baja yang diduga digunakan untuk keperluan pembangunan tower telepon seluler mengalami kecelakaan tunggal.

Diduga Sopir Ngantuk, Truk Besi Hantam Tiang Listrik di Jalintim Ogan Ilir, Akibatnya Listrik Padam
SRIWIJAYA POST/BERRY SUPRIYADI
Diduga sopir mengantuk, truk fuso bermuatan besi rangka baja tower terguling dan menghantam tiang listrik bertegangan tinggi di Jalintim Km 53 Indralaya-Kayuagung, tepatnya di Desa Talang Balai Kecamatan Tanjung Raja Kabupaten Ogan Ilir. 

TRIBUNSUMSEL.COM, INDRALAYA - Truk fuso bermuatan besi rangka baja yang diduga digunakan untuk keperluan pembangunan tower telepon seluler mengalami kecelakaan tunggal.

Hal ini terjadi di titik Jalintim kilometer 53 Desa Talang Balai Kecamatan Tanjung Raja Kabupaten Ogan Ilir (OI), Selasa pagi (10/4) pukul 10.45.

Akibatnya hampir seluruh muatan truk terdiri dari besi-besi baja yang telah dirangkai menyerupai tiang berhamburan di trotoar Jalintim.

Tidak hanya itu, badan truk juga menghantam tiang listrik yang berada disamping trotoar sehingga mengakibatkan tiang listrik bertegangan tinggi terpotong menjadi empat bagian.

Beruntung insiden tersebut tidak menimbulkan korban jiwa. 

Namun, robohnya tiang listrik menyebabkan ratusan rumah penduduk mulai dari simpang Muara Meranjat sampai ke Tanjung Raja gelap gulita.

Informasi yang berhasil dihimpun, peristiwa Lakalantas tunggal itu berawal pada pagi itu Selasa pagi (10/4).

Truk fuso bernopol BK 8042 LW disopiri Suwandi (45) warga Perbatuan Bangun Rakyat Kecamatan Panei Simalungut Sumatera Utara (Sumut), bergerak dari arah Kayuagung hendak menuju ke arah Indralaya.

Sesampainya dititik jalur lintas Km 53 Desa Talang Balai Kecamatan Tanjung Raja Kabupaten OI.

Diduga sopir dalam kondisi mengantuk dan terlalu mengambil posisi kiri badan jalan.

Halaman
12
Editor: Kharisma Tri Saputra
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

TRIBUNnews.com Network © 2018
About Us
Help