Berita Palembang

Cukup Pakai E-Money Mandiri Thamrin Group, Parkir Lama-lama di PIM Hanya Bayar Rp 1

Guna mendukung program less cash society, maka Palembang Indah Mal (PIM) membuat Promo Parkir Rp 1. Periode

Cukup Pakai E-Money Mandiri Thamrin Group, Parkir Lama-lama di PIM Hanya Bayar Rp 1
TRIBUNSUMSEL.COM/LINDA TRISNAWATI

TRIBUNSUMSEL.COM, PALEMBANG - Guna mendukung program less cash society, maka Palembang Indah Mal (PIM) membuat Promo Parkir Rp 1. Periode promo sampai akhir tahun 2018, tanpa minimum transaksi.

"Untuk mewujudkan program less cash society yang digagas pemerintah PIM menggelar Promo parkir Rp 1 untuk pengguna E-Money Mandiri Thamrin Group," ujar Marketing and Communication Manager PIM, Ongky Prastianto, Selasa (10/4/2018).

Ia mengatakan, bagi pelanggan yang ingin memiliki E-Money Mandiri Thamrin Group dapat membuatnya di Customer Service PIM. Syaratnya cukup mudah yaitu membawa KTP dan pengisian aplikasi yang akan dibantu oleh Customer Service, dengan biaya administrasi hanya Rp 25 Ribu.

E-Money Mandiri Thamrin Group ini bisa di top up, untuk men-top saldo dapat dilakukan di Customer Service, ATM Mandiri atau ATM Bersama dan juga bisa melalui mobile banking.

"Pembuatannya mudah dan tidak sampai 5 menit, kartu E-Money Mandiri Thamrin Group sudah jadi. Selain itu kartu ini bisa juga digunakan untuk belanja," katanya.

Tags
Parkir
PIM
Penulis: Linda Trisnawati
Editor: Mochamad Krisnariansyah
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

TRIBUNnews.com Network © 2018
About Us
Help