TribunSumsel/

Sosialisasi Asian Games, Alex Noerdin Pukau 216 PTS Wilayah II

Gubernur Sumatera Selatan Alex Noerdin mensosialisasikan Asian Games XVIII tahun 2018 kepada 216 Perguruan Tinggi Swasta (PTS) yang ada

Sosialisasi Asian Games, Alex Noerdin Pukau 216 PTS Wilayah II
Istimewa
Sosialisasi Asian Games, Alex Noerdin Pukau 216 PTS Wilayah II 

TRIBUNSUMSEL.COM, PALEMBANG - Gubernur Sumatera Selatan Alex Noerdin mensosialisasikan Asian Games XVIII tahun 2018

kepada 216 Perguruan Tinggi Swasta (PTS) yang ada dilingkungan Kopertis Wilayah II. Melalui penampilan sejumlah video persiapan Asian Games di Palembang, Gubernur  Alex Noerdin sontak membuat terpukau para rektor PTS dan ribuan mahasiswa yang hadir.

Progres persiapan Asian Games itu dipaparkan Alex Noerdin pada pembukaan rapat kerja pimpinan PTS wilayah II di Griya Agung Palembang, Jum'at malam (6/4).

Menurut Alex, dirinya sengaja menyapiakan banyak hal tentang keberhasilan pembangunan Sumsel menjelang Asian Games untuk lebih menyemarakan semangat dari event olahraga internasional yang akan berlangsung 18 Agustus sampai 2 September itu.

Baca: Pamer Foto Peluk Tubuh Pria dari Belakang, Inikah Sosok Kekasih Baru Yuni Shara? Tak Diduga Ternyata

"Tadi saya sudah izin sama pak Menteri untuk berjualan tentang Sumatera Selatan dan memaparkan persiapan Asian Games. Sebenarnya banyak sekali yang bisa ditampilakan tetapi karena waktu sudah malam saya singkat saja," ujar Alex.

Sementara itu, Menteri Ristekdikti, Prof. H. Mohamad Nasir dalam sambutannya mengapresiasi keberhasilan Gubernur Alex Noerdin membangun Sumsel dan menjadikan Palembang sebagai tuan rumah Asian Games.

Menurutnya, sosok Gubernur Alex Noerdin patut menjadi kebanggan masyarakat berkat prestasi dan keberhasilannya membawa Sumsel lebih maju.

Baca: Betah Menjanda, Siapa Sangka Dessy Ratnasari Punya Putri Tunggal, Cantiknya Kebangetan

"Saya tahu persisi kalau dalam rapat terbatas dipimpin bapak Presiden, pak Alex ini satu satunya Gubernur yang palik aktif menyampaikan gagasannya," ujar Mohamad Nasir.

Halaman
12
Editor: Melisa Wulandari
Ikuti kami di
KOMENTAR
TRIBUNnews.com Network © 2018
About Us
Help