Berita Muba

Curi Kabel Listrik di Muba, Eko Sebabkan Listrik Dua Desa Padam

Perbuatan yang tidak patut dicontoh dan dapat merugikan orang banyak dilakukan oleh Eko Prianto (24) warga Desa Toman, Kecamatan Babat Toman,

Curi Kabel Listrik di Muba, Eko Sebabkan Listrik Dua Desa Padam
youtube
ILUSTRASI 

TRIBUNSUMSEL.COM, SEKAYU - Perbuatan yang tidak patut dicontoh dan dapat merugikan orang banyak dilakukan oleh Eko Prianto (24) warga Desa Toman, Kecamatan Babat Toman, Kabupaten Musi Banyuasin (Muba).

Pelaku harus diamankan pihak kepolisian Polsek Babat Toman, Sabtu (7/4/18) sekitar pukul 02.00 WIB dikarenakan telah mencuri kabel listrik yang menyebabkan listrik beberapa desa padam.

Berdasarkan informasi yang dihimpun, penangkapan pelaku Eko setelah diketahui terputusnya aliran listrik Sabtu (7/4/18) sekitar pukul 01.00 WIB.

Yang menyebabkan terhambatnya distribusi aliran listrik dari Dari Desa Rantau Panjang hingga Desa Air Balui, Kecamatan Sanga Desa, Muba.

Putusnya aliran listrik tersebut setelah pihak PT PLN mendapatkan laporan bahwa terjadinya pemutusan listrik, pihak PT PLN yang mendapatkan kabar tersebut langsung mengecekan ke lokasi.

Setelah dilakukan pengecekan oleh pihak PT PLN ternyata penyebab dari padamnya arus listrik tersebut karena adanya kabel listrik yang dipotong berlokasi di Dusun l Desa Sukarami, Kecamatan Sekayu.

Pemotongan yang dilakukan oleh oknum yang tidak bertanggung jawab tersebut dengan memotong kabel listrik yang tertanam di tanah.

Mengetahui kejadian tersebut pihak PT PLN langsung melaporkan kejadian tersebut ke Polsek Sekayu.

"Ya, kita mendapatkan laporan dari pihak PT PLN bahwa telah terjadinya pencurian kabel listrik yang tertanam dibawah tanah."

"Mendapati laporan tersebut kita bersama anggota langsung menuju ke TKP."

Halaman
12
Editor: Kharisma Tri Saputra
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

berita POPULER

TRIBUNnews.com Network © 2018
About Us
Help