Berita Prabumulih

Warga Prabumulih Keluhkan Plat Kendaraan Lambat Keluar

Warga kota Prabumulih khususnya yang baru membeli kendaraan baru maupun para pegawai dealer mobil

Warga Prabumulih Keluhkan Plat Kendaraan Lambat Keluar
TRIBUNSUMSEL.COM/ M ARDIANSYAH
Warga Prabumulih Keluhkan Plat Kendaraan Lambat Keluar 

Laporan wartawan Tribunsumsel.com, Edison Bastari

TRIBUNSUMSEL.COM, PRABUMULIH - Warga kota Prabumulih khususnya yang baru membeli kendaraan baru maupun para pegawai dealer mobil dan motor, akhir-akhir ini terus mengeluh.

Penyebabnya, warga yang membeli motor dan mobil sejak Januari hingga saat ini plat nomor kendaraan belum juga keluar Samsat.

Berdasarkan informasi dihimpun baik dari warga maupun karyawan dealer motor dan mobil, penyebab belum kunjung keluarnya plat nomor kendaraan para pembeli disebabkan kekosongan plat yang masuk ke Prabumulih.

Baca: 5 Potret Artis Indonesia yang Tampil Make Up dan Natural, Nomor 3 Lagi Hamil Bayi Kembar!

"Sudah banyak pembeli kendaraan yang terus bertanya ke kita khususnya konsumen membeli mobil pada Januari dan Februari, namun memang belum ada platnya," ungkap satu diantara pegawai dealer mobil ketika dibincangi wartawan, Jumat (6/4/2018).

Menurut pegawai yang enggan namanya disebutkan itu, pihaknya telah beberapa kali menanyakan ke petugas terkait yakni Samsat dan diketahui material plat di Prabumulih saat ini memang mengalami kekosongan.

"Biasanya cepat keluar plat nomor kendaraan, paling lama dua bulan, ini mungkin karena memang kekosongan jadi sudah masuk bulan ke empat belum keluar juga," katanya berharap cepat keluar.

Baca: Sadis! Berpose Seperti ini, Ayu Ting Ting Disebut 11 12 sama Lucinta Luna

Sementara, Edi, satu diantara warga kota Prabumulih membenarkan jika pihaknya membeli kendaraan pada Januari dan hingga saat ini belum memiliki plat nomor kendaraan.

Halaman
12
Penulis: Edison
Editor: Melisa Wulandari
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

TRIBUNnews.com Network © 2018
About Us
Help