Liga 1 Gojek Indonesia

Madura United vs SFC, Berikut Susunan Pemain, RD Khawatir 'Keganasan' Pemain ini

Duel penuh strategi akan tersaji saat laga antara Madura United melawan Sriwijaya FC, Sabtu (7/4) sore di stadion Gelora Ratu Pamelingan Pamekasan.

Madura United vs SFC, Berikut Susunan Pemain, RD Khawatir 'Keganasan' Pemain ini
Tribun Sumsel/ Haryanto

TRIBUNSUMSEL.COM, MADURA- Duel penuh strategi akan tersaji saat laga antara Madura United melawan Sriwijaya FC, Sabtu (7/4) sore di stadion Gelora Ratu Pamelingan Pamekasan.

Tekanan sendiri akan jauh dirasakan oleh Milomir Selsija yang harus kembali membawa tim Sapeh Kerab ke jalur kemenangan setelah di laga terakhir secara mengejutkan harus menyerah dari PS Tira.

Baca: Wow ! 7 Artis Ini Rela Berhenti dari Dunia Hiburan Demi Ikut Suami Kerja, Nomor 7 Paling Tajir

“Laga ini akan sangat berat, namun ini saatnya buat pemain MU menunjukkan potensi terbaiknya di depan pendukung sendiri. Kami memang punya masalah di laga terakhir, namun tidak ada yang mustahil saat ini, apalagi mereka juga punya kualitas tingg,” ujarnya saat sesi pre post match, Jumat (6/4) sore.

Pelatih asal Bosnia ini memang mentargetkan mencari poin penuh setelah kehilangan angka saat melawan PS Tira yang dianggapnya sebuah kecelakaan.

Baca: Jleb ! Ini Reaksi Ayu Ting Ting Saat Tahu Mantan Suami Dilaporkan Polisi Gegara Hamili Wanita!

“Saya percaya ini momen terbaik buat kami, karena di laga terakhir melawan PS Tira kemarin, Madura United hanya kurang beruntung. Musim ini juga kekuatan jauh lebih merata, semua tim bisa saling mengalahkan. Penting buat saya agar pemain saya untuk tidak membuat kesalahan, karena itu yang terjadi di laga terakhir,” bebernya.

Sementara itu, pelatih SFC Rahmad Darmawan mengaku sangat mewaspadai kecepatan pemain Madura United.

Sosok dua winger MU yakni Greg Nwokolo dan Bayu Gatra disebut RD sebagai pemain yang harus mendapat perhatian khusus dari Hamka Hamzah dkk di lini pertahanan SFC.

Baca: Kini Berstatus Janda,Penampilan Nafa Urbach Semakin Seksi dan Menawan, Fotonya Awet Muda

Halaman
12
Penulis: Haryanto
Editor: M. Syah Beni
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

TRIBUNnews.com Network © 2018
About Us
Help