Berita Prabumulih

Kenaikan TPP Pegawai Prabumulih Dibayarkan Akhir April

Kabar gembira bagi seluruh Aparatur Sipil Negara (ASN) Pemerintah kota Prabumulih. Rencana Pejabat Sementara (Pjs) Walikota

Kenaikan TPP Pegawai Prabumulih Dibayarkan Akhir April
tribunsumsel.com/Edison Bastari
Pejabat Sementara (Pjs) Walikota Prabumulih, H Richard Cahyadi Ap Msi 

Laporan wartawan Tribunsumsel.com, Edison Bastari

TRIBUNSUMSEL.COM, PRABUMULIH - Kabar gembira bagi seluruh Aparatur Sipil Negara (ASN) Pemerintah kota Prabumulih.

Rencana Pejabat Sementara (Pjs) Walikota Prabumulih, H Richard Cahyadi Ap Msi akan menaikkan tunjangan penghasilan pegawai (TPP) sepertinya tidak lama lagi akan terrealisasi.

Richard menegaskan tunjangan dengan tujuan mensejahterakan pegawai itu telah dimulai April 2018 ini dan akan dibayarkan mulai Mei mendatang.

Baca: Pria Ini Biarkan Bocah 3 Tahun Bayar Makan Pakai Kartu Mainan,Tak Diduga Ini Balasan yang Didapat

"TPP itu insyaallah bulan April ini akan diberlakukan, ini sejalan dengan penyampaian KPK kemarin dan mereka sangat mendukung sekali rencana itu," ungkap Richard ketika diwawancarai usai memberikan sosialisasi asean games ke ribuan pelajar di pendopoan rumah dinas walikota Prabumulih, Jumat (6/4/2018).

Menurut Richard, kenaikan TPP diberlakukan untuk semua Aparatur Sipil Negara (ASN) di lingkungan Pemerintah kota Prabumulih dan tidak ada membeda-bedakan khusus organisasi perangkat daerah tertentu.

"Semua ASN sama tidak ada bedanya, yang membedakan mereka yakni pangkat, golongan dan jabatan. Tapi kalau soal perhatian harus sama," lanjutnya.

Baca: Pemkab OKI Terapkan Transaksi Non Tunai, Ini Kelebihannya

Lebih lanjut Richard menjelaskan, KPK kemarin meminta agar tidak ada lagi OPD maya air dan air mata karena ada OPD dengan anggaran besar yang sudah ada tunjangan, ada subsidi dan lainnya.

Halaman
12
Penulis: Edison
Editor: Melisa Wulandari
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2018 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved