Berita Muaraenim

Niatnya Berobat, Saat di Perahu, Pria di Muaraenim Ini Malah Loncat ke Sungai, Tenggelam dan Hilang

anpa sebab yang jelas, Togar Rosi (38) warga Desa Gedung Buruk, Kecamatan Muara Belida, Kabupaten Muaraenim, tiba-tiba melompat ke dalam

Niatnya Berobat, Saat di Perahu, Pria di Muaraenim Ini Malah Loncat ke Sungai, Tenggelam dan Hilang
IST
Ilustrasi 

Laporan wartawan sriwijaya post, Ardani Zuhri

TRIBUNSUMSEL.COM, MUARAENIM -Tanpa sebab yang jelas, Togar Rosi (38) warga Desa Gedung Buruk, Kecamatan Muara Belida, Kabupaten Muaraenim, tiba-tiba melompat ke dalam Sungai Meriak dan tenggelam.

Dari informasi Teguh salah seorang kerabatanya, Rabu (4/4/2018) bahwa kejadian tersebut berawal ketika korban mengalami sakit.

Kemudian oleh keluarga ia dibawa untuk berobat ke bidan dengan menaiki perahu ketek di Puskesmas Gedung Buruk.

Namun ketika akan berangkat, tiba-tiba korban melompat dari perahu ketek, dan sialnya ia malah masuk ke dalam Sungai Meriak, dan langsung tenggelam.

Melihat hal tersebut wargapun berupaya melakukan pencarian namun karena keterbatasan alat sehingga pencarian tidak maksimal.

"Kami sudah sehari semalam melakukan pencarian namun belum dapat, kami minta pihak terkait untuk secepatnya," ujar Teguh.

Kades Gedung Buruk Safarudin, membenarkan ada warganya yang tenggelam terjatuh dari perahu ketek. Dan pihaknya sudah melaporkan kejadian tersebut ke pihak kecamatan.

"Kami terus melakukan pencarian, namun seadanya, untuk itu kami minta bantu dengan peralatan yang agak lengkap," ujarnya.

Ketika dikonfirmasi ke Kepala Pelaksana Badan Penanggulangan Bencana Daerah Kabupaten Muaraenim Mohamad Tasman S.Sos Msi, pihaknya baru menerima laporan tersebut.

Dan sesuai rencana malam ini mulai berangkat ke Gedung Buruk dengan membawa satu unit mobil Rescue dan satu speedboat fiber dengan lima personil.

Sedangkan dari Palembang akan berangkat tujuh personil dari Basarnas.

"Kalau malam pencariannya tidak maksimal, kita lakukan siang besok. Apalagi sungainya sangat dalam di sana," ujarnya.(ari)

Editor: Kharisma Tri Saputra
Sumber: Sriwijaya Post
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

berita POPULER

© 2018 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved