TribunSumsel/

Sriwijaya FC

Menang Lawan Mantan Klub Sendiri, Makan Konate : Persib Tetap Saya Hormati

Meski gagal mencetak gol, namun Makan Konate mengaku sangat gembira mampu membawa Sriwijaya FC mengalahkan Persib Bandung

Menang Lawan Mantan Klub Sendiri, Makan Konate : Persib Tetap Saya Hormati
TRIBUN JABAR
MAKAN KONATE DJALILOV VS PSM 

TRIBUNSUMSEL.COM, PALEMBANG- Meski gagal mencetak gol, namun Makan Konate mengaku sangat gembira mampu membawa Sriwijaya FC mengalahkan Persib Bandung, Minggu (1/4) kemarin di stadion Gelora Sriwijaya Jakabaring Palembang.

Pemain asal Mali ini menyebut laga tersebut sangat bergengsi dan poin penuh memang wajib diamankan karena punya makna yang sangat penting.

Baca: Lagi Pantau Calon Korban, Pembegal Spesialis Korban Wanita di Prabumulih Ditangkap Polisi

“Sangat penting untuk membuat start bagus di awal kompetisi, apalagi melawan Persib kemarin merupakan laga pertama di kandang. Kemenangan tidak hanya berarti poin 3, namun juga membangkitkan moral serta kepercayaan diri seluruh pemain,” ungkapnya saat ditemui usai sesi latihan di lapangan atletik Jakabaring Sport City, Selasa (3/4) sore.

Pemain yang sempar merumput di Liga Malaysia ini juga mengaku puas dengan permainan yang ditunjukkan oleh rekan setimnya di laga yang berakhir dengan skor 3-1 untuk kemenangan laskar wong kito ini.

“Babak pertama kita sedikit tegang, namun mampu merespon dengan baik dan bangkit di babak kedua,” jelasnya.

Baca: Ichsan Kurniawan Usaha Keripik Pisang, Punggawa SFC Jadi Model Endorse Gratis

Di laga ini, Konate juga menegaskan bermain maksimal meskipun harus berhadapan dengan klub yang pernah dibela serta dibawanya juara beberapa musim lalu.

“Sekarang saya pemain SFC dan siap memberikan 100 persen, namun Persib tetap saya hormati. Namun saat di lapangan saya akan fokus dan tidak terpengaruh hal-hal lain,” tambahnya.

Baca: Jarang Terekspos, Inilah Deretan Foto Cantik Kakak Nia Ramadhani, Bikin Melongo

Selain itu, Konate juga menyebut bahwa di laga kemarin juga gembira karena dimainkan di posisi idealnya yakni sebagai pemain tengah.

“Saya memang tidak pernah memilih, jika diminta bermain melebar sebagai sayap juga tidak masalah. Tetapi saat ditempatkan sebagai gelandang seperti kemarin itu lebih baik,” bebernya.

Penulis: Haryanto
Editor: M. Syah Beni
Ikuti kami di
KOMENTAR
TRIBUNnews.com Network © 2018
About Us
Help