Sriwijaya FC

Sriwijaya FC Vs Persib - Esteban Vizcarra Persembahkan Golnya Untuk Sang Manajer

Raut kegembiraan terlihat dari raut wajah Esteban Viscarra usai wasit Abdul Rahman Salasa meniup peluit tanda berakhirnya laga antara

Sriwijaya FC Vs Persib - Esteban Vizcarra Persembahkan Golnya Untuk Sang Manajer
@PUSAMANIABORNEO/TWITTER
Gelandang Sriwijaya FC, Esteban Gabriel Vizcarra (kanan), berebut bola dengan gelandang Borneo FC, Abrizal Umanailo, pada laga Liga 1 di Stadion Segiri, Minggu (25/3/2018). 

TRIBUNSUMSEL.COM, PALEMBANG - Raut kegembiraan terlihat dari raut wajah Esteban Viscarra usai wasit Abdul Rahman Salasa meniup peluit tanda berakhirnya laga antara Sriwijaya FC melawan Persib Bandung.

Sosok Esteban menjadi salah satu figur sentral di laga ini dan golnya di menit 47 babak kedua mampu membalikkan jalannya pertandingan.

Gol ini tidak hanya mampu menyamakan kedudukan setelah sebelumnya Laskar Wong Kito harus tertinggal lebih dulu di babak pertama.

Pemain yang baru saja mendapat lewat lewat kewarnegaraan Indonesia mengaku lega karena mampu mencetak gol dan membawa SFC meraih poin penuh di laga ini.

Secara khusus Esteban menyebut golnya ini dipersembahkannya untuk Ucok Hidayat, Manajer SFC yang diakuinya sangat punya peran besar di balik proses naturalisasinya.

“Pak Ucok serta Presiden SFC mengurus semuanya dengan baik. Kalau bukan karena jasanya, mungkin saya belum bisa seperti ini."

"Yang jelas dengan status ini motivasi saya sangat bertambah dan bertekad membayarnya dengan mempersembahkan gelar juara di akhir musim nanti,” ujarnya usai pertandingan.

Di laga ini, istrinya yakni Resty Ayu dan putranya Alex Riquelme juga turut serta memberikan dukungan langsung di stadion GSJ.

“Saya senang mereka ada di Palembang. Dalam 1-2 hari ini saya mau mencari sekolah untuk Alex. Mungkin nanti mau yang sama seperti sekolah anak Yu Hyun Koo,” pungkasnya. (nto)

Editor: Kharisma Tri Saputra
Ikuti kami di
KOMENTAR
TRIBUNnews.com Network © 2018
About Us
Help