TribunSumsel/

Sriwijaya FC

Hasil Sriwijaya FC Vs Persib - Jakabaring Jadi Mimpi Buruk Maung Bandung

Kemenangan dramatis diraih Sriwijaya FC saat menjamu Persib Bandung di stadion Gelora Sriwijaya Jakabaring (GSJ) Palembang, Minggu (1/4) malam.

Hasil Sriwijaya FC Vs Persib - Jakabaring Jadi Mimpi Buruk Maung Bandung
PETRUS MARUDUT
GOL - Striker Sriwijaya FC, Manu Dzalilov sukses mencetak gol ke gawang Persib Bandung dalam pertandingan Gojek Traveloka Liga 1 2018 di stadion Gelora Sriwijaya Jakabaring Palembang, Minggu (4/1/2018). Sriwijaya FC sukses mengalahkan Persib Bandung dengan skor 3-1. 

TRIBUNSUMSEL.COM, PALEMBANG - Kemenangan dramatis diraih Sriwijaya FC saat menjamu Persib Bandung di stadion Gelora Sriwijaya Jakabaring (GSJ) Palembang, Minggu (1/4) malam.

Sempat tertinggal lebih dulu di babak pertama oleh gol Ezechiel N’Douassel, Laskar Wong Kito berbalik unggul dengan mencetak tiga gol di babak kedua. SFC menang 3-1. 

Tiga gol dilesakkan Esteban Viscarra menit ke-47, Marco Meraudje menit ke-49, dan Manucechr Dzalilov pada menit ke-66.

Seluruh gol tercipta melalui skema serangan yang terorganisir dengan baik.

Hasil ini membawa tim kebanggaan asal Sumatera Selatan ini menempati posisi tiga klasemen sementara Liga 1, sekaligus menuntaskan dendam atas Maung Bandung.

Di dua pertemuan terakhir, SFC harus takluk atas Persib, bahkan tahun lalu di tempat yang sama SFC kalah telak 1-4.

Tempo tinggi langsung diperagakan kedua tim sejak menit pertama.

Belum satu menit, Adam Alis sudah mengancam dengan membawa bola ke kotak penalti. Alam terjatuh kena tekel, tapi wasit tidak melihat sebagai pelanggaran.

SFC menguasai pertandingan. Barisan pertahanan Persib dibuat repot oleh aksi-aksi berbahaya Makan Konate dan Esteban Vizcarra.

Menit ke-7 tendangan Konate dari luar kotak penalti masih terlalu lemah.

Halaman
1234
Editor: Kharisma Tri Saputra
Ikuti kami di
KOMENTAR
TRIBUNnews.com Network © 2018
About Us
Help