Sriwijaya FC

Sriwijaya FC Vs Persib, Live Streaming Indosiar - Laskar Wong Kito Incar Kemenangan Perdana

Laga sengit dipastikan terjadi saat Sriwijaya FC menjamu Persib Bandung, Minggu (1/4) malam di stadion Gelora Sriwijaya Jakabaring Palembang

Sriwijaya FC Vs Persib, Live Streaming Indosiar - Laskar Wong Kito Incar Kemenangan Perdana
HERKA YANIS PANGARIBOWO/BOLA/BOLASPORT.COM
Gelandang Sriwijaya FC, Adam Alis (kiri), menyundul bola dibayangi bek Persib Bandung, Wildansyah, saat Sriwijaya FC melawan Persib Bandung pada partai pembuka Piala Presiden 2018 di Stadion Gelora Bandung Lautan Api, Kab. Bandung, Selasa (16/1/2018). 

TRIBUNSUMSEL.COM, PALEMBANG - Laga sengit dipastikan terjadi saat Sriwijaya FC menjamu Persib Bandung, Minggu (1/4) malam di stadion Gelora Sriwijaya Jakabaring Palembang dalam lanjutan kompetisi Liga 1 Indonesia 2018.

Kedua tim memang akan mencari kemenangan perdana di laga ini setelah sebelumnya sama-sama hanya mampu meraih hasil imbang di partai pembuka.

Pelatih laskar Wong Kito, Rahmad Darmawan (RD) mengaku memang sangat mewaspadai faktor non teknis seperti hal tersebut.

“Kita tahu Persib adalah tim besar dengan sejarah hebat, setelah mereka tertahan di kandang saat laga perdana, maka saya justru berharap ledakannya tidak terjadi saat bertemu kami nanti."

"Tapi saya pikir motivasi mereka akan sangat tinggi dan hal ini harus kami waspadai,” ungkapnya saat sesi preskon, Sabtu (31/3) sore.

Eks pelatih timnas ini pun kembali menyebut Maung Bandung tetap memiliki keunggulan dan kualitas dari sisi skuad yang dimiliki saat ini.

“Tanpa mengecilkan perjuangan PS Tira yang juga bermain sangat spartan kemarin, di laga perdana Persib hanya kurang beruntung."

"Kedua sisinya juga dihuni pemain yang sangat cepat, karena itu saya mengingatkan seluruh pemain SFC untuk fokus dan tidak lengah sedetik pun,” bebernya.

Selain itu, hadirnya striker baru Jonathan Bauman juga sudah diantisipasi oleh RD.

“Memang kami belum melihat permainannya di Indonesia, namun saya sudah mengamati gaya bermainnya melalui rekaman video, sedikit banyak akan menjadi referensi."

Halaman
12
Editor: Kharisma Tri Saputra
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2018 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved