Silaturahmi SMA Se Kota Palembang

Nostalgia Masa 80-90 an Ikasmansa 91 Reuni di Punti Kayu

TRIBUNSUMSEL.COM, PALEMBANG -- Taman Wisata Alam (TWA) Punti Kayu Palembang dan Ikatan Keluarga Alumni SMAN 1 (Ikasmansa) tahun 1991

Nostalgia Masa 80-90 an Ikasmansa 91 Reuni di Punti Kayu
tribunsumsel.com/M.A Fajri
Suasana Punti Kayu yang menjadi tempat pelaksanaan reuni Hits Ikasmansa 91. 

TRIBUNSUMSEL.COM, PALEMBANG --

Taman Wisata Alam (TWA) Punti Kayu Palembang dan Ikatan Keluarga Alumni SMAN 1 (Ikasmansa) tahun 1991 menggelar acara akbar yakni "Reunian Hits 80-90an" yang akan berlangsung selama dua hari 31 Maret- 1 April di TWA Punti Kayu.

Reunian Hits 80-90an ini adalah acara silaturahmi sekolah se kota Palembang yang dibuka umum untuk siapa saja.

"Yang dulunya sekolah di zaman 80-an dan 90-an yuk ikuti dan hadiri acara reunian hits 80-90an ini gratis di TWA Punti Kayu," ujar Seketaris Panitia Reuni, Vera Diana, Jumat (30/3).

Ia mengatakan kegiatan ini untuk mengenang masa-masa sekolah di zaman tahun 80 hingga 90an yang tentunya banyak cerita.

Acara ini dikemas dengan unik dan seru karena akan menghadirkan berbagai macam hal yang berkaitan dengan hal-hal yang hits di tahun tersebut.

"Kita kemas acara ini semeriah mungkin. Jadi peserta yang datang bisa bernostalgia seakan berada di tahun 80 hingga 90an," jelasnya.

Seperti mulai dari makanan, musik hingga permainan yang ada di zaman 80an hingga 90an akan dihadirkan dalam reunian tersebut.

"Makanan yang dulunya di tahun 80 hingga 90an seperti cenil, lupis, gulo palu dan lain sebagainya akan kita hadirkan. Jadi peserta dapat bernostalgia apalagi makanan seperti ini sulit dicari zaman now," bebernya.

Begitu pun dengan permainan, lanjut Vera seperti permainan dakocan, kelereng, engrang hingga yeye alias permainan tali karet.

Halaman
12
Penulis: Sri Hidayatun
Editor: Ray Happyeni
Ikuti kami di
KOMENTAR
TRIBUNnews.com Network © 2018
About Us
Help