Home »

Seleb

» Gosipi

Baru 17 Tahun, Gaya Marion Jola Seperti ini Disebut Mirip Tante-tante.

Tidak lagi mengisi panggung spektakuler di Indonesian Idol 2018, Pesona Marion Jola nampaknya tidak memudar.

Baru 17 Tahun, Gaya Marion Jola Seperti ini Disebut Mirip Tante-tante.
marion jola lalalala 
TRIBUNSUMSEL.COM-Tidak lagi mengisi panggung spektakuler di Indonesian Idol 2018, Pesona Marion Jola nampaknya tidak memudar.
 
Meski eksistensi nya mulai berkurang di televisi, namun Marion tetap berusaha untuk eksis.
 
Dirinya  masih sering mengunggah berbagai aktivitasnya di akun instagram pribadi miliknya.
 
Nama Marion Jola sendiri sempat menjadi perbincangan hangat di awal debutnya ketika menjadi peserta Indonesian Idol.
 
Hal tersebut lantaran gosip tak sedap yang menghampiri dirinya.
 
Ketika itu tersebarnya sebuah video yang menyeret namanya.
 
Wajah perempuan dalam video disebut netizen sangat mirip dengan Marion Jola.
 
Sejak saat itu, Marion masih sangat dilekatkan dengan imej 'nakal' tersebut.
 
Ia pun sempat terpukul, dan sampai harus melakukan klarifikasi.
 
Tak hanya itu dirinya juga menonaktifkan komentar di postingannya untuk sementara waktu.
 
Namun berkat bakat yang dimiliknya, ia pun berhasil merebut hati para pemirsa yagn menempatkan dirinya sebagai 6 besar Indonesian Idol.
 
Marion Jola pun kini telah menjelma sebagai salah satu selebriti instagram.
 
Tak lagi jadi sorotan di Indonesian Idol, Marion tak kehilangan penggemarnya.
 
Seperti yang telah diketahui bahwa peran makeup sangat penting bagi seorang publik figure, apalagi bagi seorang penyanyi seperti Marion Jola.
 
Tampil menawan diatas panggung, gadis berusia 17 tahun itu tentunya selalu tampil dalam balutan makeup yang cantik.
 
Berbagai jenis makeup berbaur di wajah gadis manis asal NTT itu.
 
Namun tenyata hasil make up yang seharunya membuat tampilan semakin sempuran tersebut justru menuai kritikan. 
 
Gadis yagn baru saja menyelesaikan Ujiannya ini justru disebut seperti tante-tante. 
 
Hal tersbut terlihat dari salah satu postingan akun gosip @jenk_rumpi. 
 
Dalam akun tersebut, menampilkan sebuah komentar yagn di alamatkan kepada Marion Jola. 
 
"Umur 17th tapi dandanannya menor kayak tante tante, cantik sihenggah, menor mah iya haha miris liatnya @lalamarionmj" komentar netizen tersebut.
 
Komentar tersebut ternyata mendapat tanggapan langsung dari Marion. 
 
Bukannya membalas komentar tersebut dengan sinis, Marion justru menanggapai hal tersebut dengan santai.
 
Ia pun memberikan tanggapannya dengan menuliskan " hm on your bio half model half satan i think i get why hehe,
 
oiah on your bio too negative comments will be blocked looks like u know how disturbing they are,
 
bagaimana dengan mengubah bio mu sweetie", tulis Marion.
 
Netizen yang melihat hal tersebutpun turut menuliskan tanggapannya mengenai penampilan Marion tersebut. 
 
taaanpanama: Bukan mau julid sih, tapi gimana lagi.. emang gtu kelihatannya
 
rrazelya: Cantik kok,sexy... Gue malah pengen kayak gitu,tp jelas gk bisa 
 
ovallea2506: Marion mmg ga cantik tp manis n manja
 
yuna_fhisy: Maaf bukannya julid tpi bneran aku kura udah 27 lebih lho
 
 
 

 
Penulis: Lusi Faradila
Editor: Muhamad Edward
Ikuti kami di
KOMENTAR
TRIBUNnews.com Network © 2018
About Us
Help