Seminar Insipirasi Connext Conference Mengguncang Ribuan Mahasiswa

The most importing dalam berusaha adalah jangan memusuhi masalah, karena masalah membuat kita selalu belajar

Seminar Insipirasi Connext Conference Mengguncang Ribuan Mahasiswa
TRIBUNSUMSEL.COM
SEMINAR -- Mahasiswa mengantre untuk masuk ke gedung Polsri untuk mengikuti seminar inspirasi Connext Conference, Sabtu (24/3/2018). 

TRIBUN SUMSEL.COM, PALEMBANG  --  Seminar Insipirasi Connext Conference memikat ribuan mahasiswa se kota Palembang. Connext Conference Palembang 2018 dipersembahkan oleh young on top dan juga AXIS yang dilaksanakan di Graha Pendidikan Politeknik Negeri Sriwijaya, Sabtu (24/3) berlangsung meriah.

Acara Connext Conference Palembang 2018 yang mengambil tema #TerusMENGINSPIRASI Sukses memikat ribuan mahasiswa/i yang berasal dari berbagai universitas di Palembang. Ketua pelaksana Connext Conference Palembang 2018 Rizki Triandani mengatakan sekitar 2500 warga Palembang antusias dalam pendaftaran yang dibuka secara gratis pada website-nya.

“Conference yang bertajuk terus menginspirasi ini pun menghadirkan para speakers seperti Vice president of Gojek ibu Dayu Dara, juga ada bapak Winston Utomo selaku CEO of IDN Media dan juga Founder of young on top Bapak Billy Boen.

Sepanjang acara berlangsung, para speakers menceritakan bagaimana mereka jatuh dan bangun untuk mendapatkan kesuksesan yang sudah mereka raih untuk memotivasi para audiens yang hadir.

"The most importing dalam berusaha adalah jangan memusuhi masalah, karena masalah membuat kita selalu belajar dan kunci menjalankan suatu usaha itu sendiri ialah yakin dan positif thinking untuk mendapatkan hasil yang memuaskan," ujar Winston Utomo CEO IDN Media.

GOJEK sebagai perusahaan jasa terbesar di Indonesia menyimpan banyak cerita, seperti yang dipaparkan oleh ibu Dayu Dara selaku Vice President of GOJEK. Jatuh bangun yang dialami mereka sebelum menjadi perusahaan jasa terbesar sekarang bukan lah hal yang mudah.

“Saya melepaskan mimpi yang sudah saya impikan sejak dulu, yaitu menjadi seorang konsultan di perusahaan besar dengan gaji dan kehidupan yang bisa di bilang mewah, namun satu yang membuat saya yakin untuk akhirnya bergabung dengan gojek dimana pada saat itu karyawannya hanya 12 orang adalah karena dari visi gojek itu sendiri yang ingin membuka peluang pekerjaan yang besar untuk membantu banyak bagi bangsa ini”.

Conference ini juga dimeriahkan dengan banyak kegiatan salah satunya photo booth, photo contest dan juga lomba video dengan hadiah tiket liburan ke Bali sebagai hadiah utama. Acara ini di tutup dengan bagi-bagi hadiah. (oza/hru)

Editor: Lisma
Ikuti kami di
KOMENTAR
TRIBUNnews.com Network © 2018
About Us
Help