Keseruan Komunitas Line Wong Kito Galo Kopi Darat, Inilah yang Terjadi

Dalam acara tersebut kedatangan content content creator @jujuonyol dan creative busines owner Pempek Sulthan dan Pindang Agan.

Keseruan Komunitas Line Wong Kito Galo Kopi Darat,  Inilah yang Terjadi
TRIBUNSUMSEL.COM
KOPI DARAT -- Anggota komunitas Lines Wong Kito Galo menggelar kopi darat dan berbagi ilmu cara mengembangkan bisnis lewat Line, Minggu (25/3/2018). 

TRIBUNSUMSEL.COM, PALEMBANG -- Tepuk tangan meriah mengiri pembukaan Kopi Darat "Komunitas Line@ Wong Kito Galo" acara tersebut diadakan di gedung Grand Atyasa, Minggu(25/3).

Dalam acara tersebut kedatangan creative content creator "@jujuonyol" dan local busines owner "Pempek Sulthan dan Pindang Agan" serta Ritsha Quranis dari Business Development Line Indonesia.

Acara tersebut diikuti oleh 150 liners, sebutan untuk pengguna line. Dengan tema "The spirit of building young enterpreneurs who are creative, innocative and independent"

Kopi darat komunitas line wong kito galo
Kopi darat komunitas line wong kito galo (TRIBUNSUMSEL.COM)

Guntara, salah satu peserta kopi darat menuturkan kesannya terhadap acara tersebut. "Kegiatan ini cocok banget buat liners yang sedang berusaha merintis usaha, karena mencakup lebih luas calon pelanggan," ujar cowok kece mahasiswa teknik mesin ini.

Juju Onyols menuturkan ini adalah kali kedua ia diundang dalam acara line@. "Acaranya kreatif untuk mempermudah para pengusaha muda mengembangkan bisnisnya serta para peserta juga aktif banget tadi, sukseslah untuk kedepannya," ujar selebram asli Palembang ini.

Line@ merupakan komunitas line yang terlahir dari line camp tahun 2017 dan dipelopori oleh line Indonesia, Dwi Oktarina Setiani salah satu panitia Kopi Darat menuturkan harapan untuk peserta pada kegiatan tersebut,

"Kepada seluruh peserta semoga bisa mengimprove bisnisnya serta mengaplikasikan bisnisnya dengan menggunakan line@", ujar dara manis berhijab ini.(con/maw/irr)

Editor: Lisma
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

TRIBUNnews.com Network © 2018
About Us
Help