TribunSumsel/

Mau Cari Kuliner Apa? Tapi ini yang Bikin Orang Pengen Terus Menjelajah Lorong Basah Night Culinarry

Ria berdandan cantik bukan tanpa alasan. Ia ingin eksis dan tampil cantik saat berfoto di kawasan destinasi baru wisata kuliner itu.

Mau Cari Kuliner Apa? Tapi ini yang Bikin Orang Pengen Terus Menjelajah Lorong Basah Night Culinarry
sriwijayapost
Suasana di Lorong Basah Night Kulinery 

TRIBUNSUMSEL.COM, PALEMBANG -- RIA buru-buru pulang ke rumah dan berganti mengenakan busana yang lebih bagus. Sore itu, ia tak mau tampil biasa-biasa saja. Memang mau kemana sih? Oww.. ternyata karyawan swasta ini ingin jalan-jalan menikmati kuliner di Lorong Basah Night Culinary.

Ria berdandan cantik bukan tanpa alasan. Ia ingin eksis dan tampil cantik saat berfoto di kawasan destinasi baru wisata kuliner itu.

Bukan hanya sebatas foto dan tersimpan di galeri handphonennya saja. Tapi, Ria juga tak mau ketinggalan untuk langsung mengupload ke sosial media seperti banyak orang lakukan saat berada di tempat wisata kuliner yang lagi kekinian tersebut.

Persiapan Ria pun tak tanggung-tanggung. Ia mempersiapkan hampir dua jam mulai dari memilih baju, celana, jilbab hingga aksesoris agar bisa tampil kece sesuai dengan tempat yang ia kunjungi. Wanita berusia 21 tahun ini memilih celana jeans yang ia padukan baju panjang sebatas lutut yang tertutup dan jilbab segi empat yang simpel senada dengan warna celana.

Bagi anak muda zaman now ada rasa kepuasan tersendiri saat unggah foto ditempat yang lagi kekinian atau hits saat ini. Lorong basah night culinary yang belum lama ini diresmikan oleh Walikota Palembang, Harnojoyo memang tengah menjadi tempat hiburan bagi warga kota Palembang khususnya di malam hari.

Tempat yang dulunya dikenal sangat kumuh dan rawan kejahatan kini disulap menjadi tempat yang sangat indah saat malam hari.

Berjejer para pedagang menjajakan dagangan dengan rapi. Mulai dari makanan khas Palembang seperti pempek, tekwan dan lain sebagainya juga ada makanan kekinian ala jaman now seperti nugget, sosis dan lain sebagainya.
Lampu-lampu kerlap-kerlip pun menambah cantik kawasan lorong basah culinary night ini sehingga siapapun yang datang pasti langsung tertarik untuk berfoto bersama.

Bahkan di akun instagram @lorongbasahnightculinary ini pun juga banyak memposting foto dan suasana lorong basah night culinary yang memang banyak dipadati oleh warga kota Palembang setiap malam tiba.

Buka setiap malam pukul 19.00 wib hingga pukul 24.00 wib lorong basah night culinary ini mampu menyedot perhatian warga. Nahh guyss bagi kamu yang belum datang ke kawasan ini silakan yuk datang ke tempat wisata kuliner yang saat ini lagi happening banget di kota Palembang. (rie)

CARI MAKANAN APA?
* Aneka makanan khas Palembang
* Aneka makanan kekinian: nugget, sosis
* Aneka menu nusantara
* Rota Canai, aneka kue dll
* Minuman juga beragam
* Harga mulai Rp 5.000an
* Parkir luas, di depan pintu masuk dan aera sekitar lorong Basah

Penulis: Sri Hidayatun
Editor: Lisma
Ikuti kami di
KOMENTAR
TRIBUNnews.com Network © 2018
About Us
Help