All New Honda CB150 Verza Ramaikan Pasar Motor Sport di Sumsel

Beberapa waktu lalu AHM meluncurkan motor naked sport yang maskulin dan tangguh, All New Honda CB150 Verza yang merupakan generasi

All New Honda CB150 Verza Ramaikan Pasar Motor Sport di Sumsel
TRIBUNNEWS/CHOIRUL ARIFIN
All New Honda CB150 Verza 

TRIBUNSUMSEL.COM, PALEMBANG - Beberapa waktu lalu AHM meluncurkan motor naked sport yang maskulin dan tangguh, All New Honda CB150 Verza yang merupakan generasi kedua dari Honda Verza yang kini hadir dengan desain bodi baru berkonsep tangguh dan maskulin.

Pilihan warna stripe yang minimalis semakin memperkuat karakter desain bodi yang diusung.

Model ini kini dilengkapi lampu depan berbentuk bulat yang memberi kesan modern dan tak lekang oleh waktu.

All New Honda CB150 Verza tetap mengusung mesin 150cc berpendingin udara yang tangguh, responsif, efisien, serta ramah lingkungan untuk kebutuhan sehari-hari baik untuk berkendara jarak dekat maupun jarak jauh.

Kepala Wilayah Astra Motor Sumsel, Ronny Agustinus mengatakan Honda Verza telah disambut baik sejak pertama kali hadir pada 2013.

Selama 5 tahun kehadirannya, model ini berhasil menjawab kebutuhan pasar motor naked sport yang menginginkan motor sport tangguh untuk penggunaan sehari-hari.

“All New Honda CB150 Verza hadir untuk para konsumen yang menginginkan motor naked sport yang tangguh."

"Kami yakin pembaruan dari All New Honda CB150 Verza dapat memenuhi ekspektasi konsumen dan semakin memberikan kebanggaan saat memilikinya.” ungkap Ronny.

Dari sisi desain, All New Honda CB150 Verza disematkan lampu depan berbentuk bulat yang modern, serta lampu belakang dengan smoke, coverknalpot baru dan shroud yang kekar.

Fitur-fitur canggih pada All New Honda CB150 Verza menjadikan model ini semakin maskulin namun tetap fungsional.

Halaman
12
Tags
honda
Motor
Editor: Kharisma Tri Saputra
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

berita POPULER

© 2018 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved