Sriwijaya FC

Hamka Bertanya Pada Suporter Sriwijaya FC, 'Kenapa Saat Konvoi Bisa Damai Tapi di Stadion Tidak?'

Kapten kesebelasan Sriwijaya FC, Hamka Hamzah meminta kepada seluruh suporter untuk memenuhi Gelora Sriwijaya Jakabaring (GSJ)

Hamka Bertanya Pada Suporter Sriwijaya FC, 'Kenapa Saat Konvoi Bisa Damai Tapi di Stadion Tidak?'
TRIBUNSUMSEL.COM/ABRIANSYAH LIBERTO
ARAK TROFI - President Club Sriwijaya FC Dodi Reza Alex ditemani Manager SFC, Ucok Hidayat, Pelatih SFC Rahmad Darmawan dan Kaptem SFC Hamka Hamzah mengarak Trofi Gubernur Kaltim di Jalan Gubernur H Bastari, Palembabg, Kamis (8/3/2018). Trofi Gubernur Kaltim ini diarak dari Bandara Sultan Mahmud Badaruddin II Palembang hingga finish di Gelora Sriwijaya, Jakabaring. Ribuan Suporter ikut Dalam arakan Trofil Gubernur Kaltim tersebut.TRIBUN SUMSEL/ABRIANSYAH LIBERTO 

TRIBUNSUMSEL.COM - Kapten kesebelasan Sriwijaya FC, Hamka Hamzah meminta kepada seluruh suporter untuk memenuhi Gelora Sriwijaya Jakabaring (GSJ) Palembang pada International Friendly Match Sriwijaya FC versus Felcra FC asal Malaysia, Kamis (15/3) pukul 19.00 WIB.

Mereka diajak untuk bersama-sama menyanyikan lagu baru untuk suporter.

Soal anthem atau lagu yang baru dibuat beberapa hari lalu, Hamka mengaku 3 lagu tersebut adalah ciptaan dari suporter, bukan ciptaan dirinya sendiri.

“Besok (hari ini) juga lagi baru suporter mulai dinyanyikan. Pembuatan lagu semua yang ciptakan 3 kelompok itu, saya hanya datang ke studio mewakili pemain untuk bernyanyi."

"Tiga lagu ini diciptakan oleh 3 kelompok SFC,” terang Hamka, Rabu (14/3).

Baca: Patuhi Jadwal Pertandingan Resmi FIFA, Liga Malaysia Liburkan Kompetisi, Bagaimana di Indonesia?

“Pesan saya untuk pecinta SFC yang khususnya berada di Palembang. Besok (hari ini) bisa dibilang sejarah bagi seluruh suporter SFC yang ada di Palembang,” kata mantan pemain Persipura .

Hamka menghimbau kepada pecinta SFC agar datang langsung dan jangan merasa takut adanya kerusuhan antar suporter.

Karena diyakinkannya ketiga kelompok suporter yakni Singa Mania, S-Man Holigan dan Ultras Palembang akan bersatu mendukung Laskar Wong Kito saat menjamu tim asal Malaysia itu.

“Dan siapapun yang ingin melihat langsung datang dan jangan takut karena awal dari stadion mereka akan bersama-bersama dengan tiga warna yaitu hitam hijau dan kuning,” jelas kelahiran 29 Januari 1984 (34).

Halaman
12
Editor: Kharisma Tri Saputra
Ikuti kami di
KOMENTAR
TRIBUNnews.com Network © 2018
About Us
Help