Berita Palembang

Sidak ke Ruangan SIM, Ini yang Dilakukan Kapolresta Palembang

Kapolresta Palembang Kombes Pol Wahyu Bintono Haribawono bersama Wakapolresta Palembang AKBP Prastyo Purboyo serta Kabag Ops

Sidak ke Ruangan SIM, Ini yang Dilakukan Kapolresta Palembang
Tribunsumsel.com/M Ardiansyah
TRIBUNSUMSEL.COM, PALEMBANG - Kapolresta Palembang Kombes Pol Wahyu Bintono Haribawono bersama Wakapolresta Palembang AKBP Prastyo Purboyo serta Kabag Ops Kompol Maruli Pardede dan pejabat Polresta lainnya tiba-tiba mendatangi ruang pembuatan SIM, Selasa (13/3/2018).
Orang nomor satu di Polresta Palembang ini, tiba-tiba mampir ke ruang pembuatan SIM di Polresta Palembang saat berjalan menuju ke ruang kerjanya.
Ia langsung menghampiri beberapa masyarakat yang sedang menunggu antrean untuk membuat SIM. Selain menemui masyarakat yang sedang mengantre, Kapolresta Palembang juga melihat situasi di ruang tunggu.
Ruang tunggu yang lebar dan dingin, membuat masyarakat yang ada betah berlama-lama di dalam ruangan tunggu untuk menunggu giliran dipanggil. Selain sejuk, ada pula ruang bermain anak di sudut ruangan bagi masyarakat yang membawa anak ketika menunggu giliran dipanggil.
Penulis: M. Ardiansyah
Editor: Mochamad Krisnariansyah
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

TRIBUNnews.com Network © 2018
About Us
Help