Berita Prabumulih

Puluhan Kontraktor Adukan Nasib ke DPRD Prabumulih, Utang 70 Persen Proyek Belum Dibayar

Puluhan kontraktor yang tergabung dalam organisasi Gapensi dan Hipmi kota Prabumulih, Selasa (13/3/2018) mendatangi

Puluhan Kontraktor Adukan Nasib ke DPRD Prabumulih, Utang 70 Persen Proyek Belum Dibayar
TRIBUNSUMSEL.COM/EDISON
Para kontraktor yang tergabung dalam organisasi Gapensi dan Hipmi kota Prabumulih foto bersama ketika menyampaikan aspirasi dengan mendatangi gedung Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Prabumulih, Selasa (13/3/2018). 

Laporan wartawan Tribunsumsel.com, Edison Bastari

TRIBUNSUMSEL.COM, PRABUMULIH - Puluhan kontraktor yang tergabung dalam organisasi Gapensi dan Hipmi kota Prabumulih, Selasa (13/3/2018) mendatangi gedung Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Prabumulih.

Kedatangan para kontraktor untuk silaturahmi sekaligus mempertanyakan agar kiranya pembayaran pengerjaan proyek 2017.

Atau utang Pemerintah kota Prabumulih ke kontraktor tidak ditunda.

"Kedatangan kami ke dewan untuk menanyakan masalah wacana pembayaran utang Pemkot Prabumulih terkait kegiatan proyek pembangunan 2017," ungkap Ketua Gabungan Pelaksana Konstruksi Nasional Indonesia (Gapensi) Prabumulih, Suherli Berlian ketika dibincangi usai audiensi dengan Pimpinan DPRD Kota Prabumulih.

Pria yang akrab disapa Calik ini menuturkan, para kontraktor selama 2017 yang mendapat pekerjaan telah menuntaskan pembangunan.

Namun hingga saat ini sisa pembayaran belum dilakukan pemerintah kota Prabumulih dan justru diwacanakan Pejabat Sementara untuk ditunda pembayaran.

"Untuk itu kami meminta para wakil rakyat membantu memediasi masalah ini sehingga tahun ini utang itu dibayar Pemkot Prabumulih," jelasnya.

Disinggung bagaimana jika Pemerintah kota Prabumulih dalam hal ini Pejabat Sementara (Pjs) Walikota tetap menunda pembayaran.

Calik menuturkan pihaknya tidak mau berandai-andai dan menyerahkan persoalan tersebut ke DPRD Prabumulih.

Halaman
123
Penulis: Edison
Editor: Kharisma Tri Saputra
Ikuti kami di
KOMENTAR

berita POPULER

TRIBUNnews.com Network © 2018
About Us
Help